There was an error in this gadget

Saturday, July 04, 2009

Cerita tentang Vy2 transit di Makassar

Ditulis tanggal 26 Juni 2009
Gila ya kemarin malam gw gag bisa tidur, padahal sore sampe malam gw jalan2. Jadi yah gw baru bisa tidur jam 3an. Arrgh.. nyebelin. Ok yah langsung aja ngebahas tentang jalan2nya.

Jadi kemarin vy2 dari Merauke ke Surabaya, dan ternyata transit di Makassar selama 6 jam!! Yaiy.. senengnya! Walaupun gag seperti rencana semula, yaitu nginep di makassar 2 malam, tapi setidaknya itu lebih baik dari pada gag sama sekali. Jadi dy datang jam setengah 5 padahal awalnya target datang jam setengah 3. Berangkatlah kita dari rumah lewat tol, yang bawa mobil sepupu gw, Uni. Gila yah tuh Uni, masih anak sekolah tapi gaya bawa mobil kayaknya supir angkot. Ya olohh, gila2an.. gag taw yah bawa mobil kecepatan berapa, yang pasti diatas 80 kayaknya. Pas dah nyampe di bandara, sambil nungguin doi kita sempat foto2. neh dia…
Sepupuq Uni, Nini, Pu’any (kakaknya Uni), gw


Yang ini pada taw kan? Naga!! Vokalisnya Lyla. Beruntung banged hari itu ketemu di bandara

Pas lagi nunggu tiba2 ada cewek keluar seorang diri gayanya sedikit tomboy, pake baju item putih, celana kotak2, sepatu kanvas, dan pake jilbab,,
Pikiran pertama gw “cewek tomboy sapa neh??”
Pikirin kedua “ itu vy2 yah??”
Pikiran ketiga “ baru nyadar gw, vy2 jalannya agag tomboy! “

Vy2 udah ada dan dimulai lah perjalanan singkat kita,
Dari bandara kita langsung kerumah dulu buat sholat ashar, alim gag she kita?? Muhehehe. Gila yah selama perjalanan Vy2 gag berhenti ngoceh. Itu kali yah yang buat gw ma dy cocok, sama2 cerewet, hobby juga kadang sama. Masalah selera, kadang sama tapi tetap lah selera gw lebih tinggi, hehe. Kalo ma Ni2 cocok juga, tapi bukan dalam hal cerewet en hobby, ya adalah.. lho kok jadi ngomongin ini sih?? Lanjut!! Ni foto di rumah nenek gw.


Abis dari rumah nenek gw, kita langsung ke pantai losari, naek bebek2.. tapi gag ada foto2 yang di bebek2 itu. Ni salah satu fotonya, maw banyak tapi malas upload. hehehe


Biz itu ke Mall ratu indah..


Dan akhirnya kita pulang ke rumah lagi, Vy2 pamitan ma bokap en Nenek2 gw. Ni foto waktu di parkiran maw pulang.. (sst.. Vy, Ni, pliss jangan buka2 kartu. Kalian taw apa yang z maksud. Hahahah)


Dari rumah kita ke bandara, ya oloh.. itu udah jam 8. Dan Vy2 berangkatnya itu setengah 9!! Arggh.. dan yang bawa ke bandara itu bokap gw!! Pelan she gag yah, tapi bisa lebih cepat gag she?? Pengen banged suruh Uni yang bawa mobil aj. Udah gitu yah, sempat2nya isi bensin dulu.

Pas udah nyampe di bandara, sempat agag bingung nyari jadwal keberangkatan pesawat. Duduk di bandara gag nyampe 10 menit, dan vy2 udah masuk kedalam. Vy, kayak maw nangis gitu. Sialnya gw juga mulai ngerasain mata gw panas.. Gag, gag, gag, gw gag maw nangis. Dan bodohnya sambil ngetik ini dan ingat hal itu lagi, mata gw berkaca-kaca. Gw gag maw nangis bukan karena sok tegar ato apaan.

Gag taw napa kalo gw maw pisah ma orang dekat, trus nangis biasanya betul aja bakal susah ato lama banged gag ketemu kayak waktu adek gw maw berangkat ke bandung, udah 2 taon belum ketemu. Tapi pas puany maw ke Surabaya, gw kan malamnya udah mewek gitu tapi pas di bandara gw gag nangis, gw yakinin diri kalo gag lama lagi bakal ketemu dan bener aja gag nyampe setaon do’i dah balik ke merauke. Tapi pas maw ke Makassar kemari gw coba berpikir, kalo gw pasti bakal ketemu nyokap lagi. Tapi anehnya, sekuat apapun gw berusaha gw tetap aja nangis. Hiks, hiks..

Lanjut… Ni foto terakhir kita di bandara.



Gw pasti bakal kangen elo, Vy.. tapi gw yakin kita pasti bisa ketemu lagi. Insya Allah..
Moga kita b’3 suksess yah, walaupun kita udah gag kayak dulu, tiap hari ketemu, tapi gw pengen persahabatan ini masih seperti dulu, lebih baik malah. Hiks.. Sekarang gw benar2 nangis. Maap yah Vy, kalo dulu gw sering banged marahin elo. Elo taw sendiri kan sifat gw kayak gimana? Makasih banged karena elo udah maw sabar en tahan hati.. hehe. Makasih karena elo maw tiap hari ke sekolah en les, jalan ma gw. Makasih untuk tiga taon ini, hiks.. cepat banged yah?? Tiba2 udah 3 taon aja. Ah, sialan mata gw udah terlalu merah. Kalo kayaknya gene, yang lain pada taw deh gw nangis. Udah dulu yah, sebelum mata gw lebih merah lagi..

Bye!!
_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages