There was an error in this gadget

Tuesday, February 01, 2011

Bertemu Makhluk Ini

Sekedar ingin mengingat berapa kali bertemu makhluk ini sejak kita pisah di Merauke


Pas makhluk ini transit di Makassar sebelum mendaftar di Unibraw

Di Mall Taman Anggrek Jakarta, ketemu pas bonyok kita lagi sama-sama belanja di Jakarta


Fotobox di Mall blablabla (gw lupa namanya) Surabaya, masih nemenin bokap belanja.


Photobox di Mall Panakukang Makassar, pas makhluk ini transit di Makassar sebelumnya dari Merauke ngurusin ijazah. Kalo ga salah ingat sih.

Di Auditorium Prof.Amiruddin FK UH Makassar. Waktu do'i datang berlibur tapi gw malah ada kepanitiaan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) di kampus.

Foto-foto liburan yang lain
@ Pizza Hut Mall Ratu Indah


@ Banting Murung


@ Trans Studio

 @ Benteng Roterdam
Dan terakhir ketemu 21 Januari 2011, lagi-lagi makhluk ini transit di Makassar setelah dari Merauke untuk menghadiri pernikahan teman kecilnya.Padahal lagi ga ada mobil satupun di rumah, Ira pulkam, mau minta tolong Wandry ga enak juga, untung ada rapat Sinovia dan Nisa ngajak bareng, abis itu gw todong deh bocah berpipi tembem itu untuk ngejemput Vy2 yang lagi transit. And you know what? Transitnya bentar banged!! Tiba jam 4, berangkat jam setengah 6. Awalnya mau makan di Mtos, baru sampai di depan kampus udah jam5. Busset. Terpaksa balik bandara lagi. Hahhaha. Sampai bandara tuh makhluk udah panik, karena udah mepet banged dengan waktu keberangkatan. Dia malah awalnya mau ikhlasin, katanya "biarin besok baru berangkat, beli tiket makassar-surabaya aja". Enak aja tuh makhluk ngomong, entar kita yang kena dari bokapnya di kirainnya kita yang nahan-nahan dia. 
Sooo.... Sampai jumpa lagi Novita Nur Muslimah!! As soon as we can!!!

 
 Itu yang kemeja merah pipi tembem bukan panda yah, itu namanya Nisa. Dia lucu yah, baik lagi. 
Tengkyu Nisa udah jadi malaikat penolong kami :)

1 comment:

Pages