There was an error in this gadget

Saturday, January 09, 2010

The Real of Me


HALLOOO…
Aduh serius yah banyak banged yang maw gw ceritain tapi gw lagi gag pengen cerita.hehe. Mungkin nanti yah kalo gw biz ujian minggu depan, sekedar bocoran.. Yang mw gw ceritain adalah tentang liburan Retha en Erland di Makassar, yang menjadi “curi-curi libur buat gw n Ni2”. Ok lupain itu dulu..

Kenapa banyak banged yang ngatain gw sombong belakangan ini hah??? Ok gw taw gw salah ga balas sms, ga ucapin idul adha, ga ucapin hepi nuyer, tapiii.. Bukan berarti gw sombong dong?? Gw Cuma gag punya waktu sebanyak dulu. Dan sejujurnya gw terharu baca sms kalian -_- dan makasih yang tetep maw balas sms gw walaupun sempet gw cuekin.

Cerita yang lain, jadi pas MPMB (Masa Pembinaan MaBa) di suruh buat paper judulnya “The Real of Me”, nah karena bingung gw sms beberapa orang, dan jawabannya tidak terduga, dan sesungguhnya banyak gak je. Hehhe.. tapi makasih yah yang udah maw jawab. Gw gag nulis persis seperti apa kata kalian sih, gw Cuma ngambil beberapa yang menurut gw benar. Nah ini gw iseng aja nulis fakta tentang gw, hahaha. Ga penting sih sebenarnya. Iseng doang.

Facts about me (Random)

1.Punya sindrom ingatan jangka pendek
2. Ceroboh
3. Suka menunda-nunda
4. Pemalu
5. Tidak berani memulai pembicaraan jika blm kenal, tapi kalo udah kenal bisa kelewat banyak omong. zzz
6. Pinter ngibulin orang, ehm dan banyak yang jadi korban
7. Emosian
8. Paling emosi kalo sesuatu gag berjalan sesuai maw/rencana
9.  Kalo udah emosi omongan suka ga kekontrol, main ceplas ceplos
10. Gag temen, gag keluarga sering ngatain sombong


11. Mudah tersentuh
12.Pesimis
13. Takut sama kucing
14. Sedikit addict sama internet
13. Suka mabok kalo perjalanan jauh
14. Suka kegelapan
15. Pernah dipanggil ke Ruang BK pas SMP gara-gara berantem ma teman sekelas
16. Pilihan ke-2 SNMPTN, tekhnik sipil
17. Punya kesulitan dalam hal sebrang menyebrang di jalan raya
18. Ga bakat mengendarai kendaraan bermotor
19. Suka nonton dvd romantis, abis itu senyam senyum sendiri, abis itu galau
20. Labil

21. Susah fall in love, lebih suka ngeceng
22. Susah melupakan orang di masa lalu, ehm cieee
23. 2009 ga punya kecengan tetap
24. Paling lama ngecengin orang 1,5 tahun
25. tipe saya : lucu, enak di pandang, cerdas
26. paling gabisa nahan diri kalo suka sm orang, pasti salting, kaku, menghindar
27. kalo ada masalah justru semakin cerewet

28.Kecengan sekarang : banyak. hahahaha
29. Belum pernah dikasih bunga sama cowok
30. Niat nyari suami ustad, ha-ha


31. gampang nangis kalo ngeliat orang lain nangis -_-
32. suka ga enakan nolak permintaan temen
33. Sangat menjaga perasaan orang lain

34. kalo panik bisa berlebihan
35. Lebih suka menghitung dari pada menghafal
35. Lebih suka membaca dari pada nonton
36. susah bangun pagi
37. Dalam seminggu gag pernah gag telat ke sekolah
38. Pernah manjat pagar rumah dan sekolah

39. porsi makan lebih dari pada cukup, ehm banyak maksudnya
40. Lebih suka membuat sesuatu dari pada meniru sesuatu


41. dari kecil lebih dekat ke bokap
42. baru sadar sayang nyokap pas SMA
43. punya 1 adik cowok dan 1 adik cewek
44. lebih seru ngobrol ma adik cowok
45. Lebih seru berantem ma adik cewek

46. paling ga bisa nolak permintaan orang tua
47. kelihatan cuek sama keluarga padahal sangat saying
48. nyokap pernah bilang secara jelas untuk tidak di bonceng sama cowok walapun Cuma teman apalagi pacaran
48. setiap ada masalah larinya ke bonyok kecuali masalah percintaan
49. sangat suka hujan
50. tidak akan menolak coklat

Masih banyak lagi, pasti yang deket ma gw tawlah..

Hoam, sumpah nge-junk abiz. Soriii…


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages