There was an error in this gadget

Saturday, August 14, 2010

Nekat

Gw punya teman, namanya Novita Nur Muslimah. Mahasiswa Fak. Kedokteran Univ. Brawijaya. Orangnya nekat, sangat nekat. Kalo ada maunya ga bisa di tahan.

Kemarin doi sms jam 2an siang isinya "Msh pGn k mksr,,"
Dan tadi jam setengah 9 pagi, doi sukses tiba di bandara Sultan Hasanuddin.
Ga sampai 1 jam kemudian udah nyetir di Makassar berdua doang ama gw. Padahal belum lancar nyetirnya, belum punya SIM pula.
Jam 10an sampai jam 5 sukses menyamar jadi mahasiswa Fak. Kedokteran Unhas.

Selamat datang kembali di makassar vy2!!

Maaf karena hari ini dan besok sy bakal stay di kampus untuk PMB. Setelah itu semoga kita bisa bersenang-senang sebelum kuliah.
Arrrrght Tgl 23 Agustus sedikit lagi tiba. Dan gw mulai di bantai dgn segala kesibukan kuliah.

Semangat!

No comments:

Post a Comment

Pages