There was an error in this gadget

Saturday, October 23, 2010

Organisasi


Halo.. halo... halo...
Dhini di sini, ehm.. setelah 1 bulan tanpa kabar, sekarang saya kembali. Yah sekedar update ajah. Banyak yang mau di ceritakan. Tapi selalu seperti itu, saking banyalnya ga tau mau cerita yang mana. Dan ga ada spasi di tiap kejadian, ga ada waktu untuk berbagi di sini.

Mungkin garis besarnya ajah yah,
1. Sejak bulan Juni gw secara ga resmi udah menjadi anggota BEM bidang IV, divisi Apresiasi Seni.
Pasti pada ga nyangka kan? Iya, gw aja kagak nyangka kenapa gw mau-maunya masuk Bem. Ceritanya panjaaaang. Oke, gw coba persingkat. Jadi pas jaman pemilihan Ketua Bem, Gw ama Nini di ajakin jadi Tim Sukses. Yah, namanya juga masih labil, di ajakin gitu sih ikut ajah. Toh ga ada salahnya ngebantu Senior. Walaupun pada akhirnya tuh senior ga terpilih jadi Ketua Bem. Tapi do'i tetap ngajakin masuk Bem, Nini ama Emi sih semangat 45. Gw awalnya ogah-ogahan, bayangin aja gw tuh bener-bener ga pernah yah ikut yang namanya organisasi pas Sma. Masa masuk Bem buta-buta gitu. Mana tuh senior pada nyuruh kita masuk Hublu. Semua udah pada wawancara, gwnya masih bimbang. Terus pas mau wawancara hublu kan ngantri gitu, mau wawancara bidang kemahasiswaan juga ngantri. Eh bidang IV minat dan bakat, seniornya lagi santai malah berulang kali nanya "Gag ada lagi nih yang mau daftar di bidang IV?" Gw juga berulang kali nanya "Kak ngapain sih di bidang IV?" dan dia juga berulang kali jawab "Makanya daftar dulu, terus wawancara". Elaaah gw tambah gelisah. Di detik-detik akhir, pas do'i mau pulang gw langsung hadang dan minta waktu buat wawancara. 
Endingnya, gw keterima!!! Walaupun ke-loyal-an gw sempat di pertanyakan. Haha. Maklum kelihatan banged gw berpikirnya sebelum wawancara.
2. Sejak Agustus kemarin gw menjadi Sekum Sinovia. Yang ini lain lagi ceritanya, awalnya nama gw di rancangan susunan pengurus ada di Kesek. Tapi Pemimpin Umum (PU)nya ngasih sarannya gw di PSDM aja. Padahal nih yah, gw pengen banged di Mading, ato kalo gak di Layouter. Karena di situ ada Kakak yang gw taksir. Huahahha. Ganjen bet dah. Tapi kalo gw nekat mau jadi layouter yang ada anak-anak bakal ngebuka rahasia gw di depan senior. Itu aja gw becanda doank bilang “Gw mau jadi layouter ah,,” Eh semua udah ngata-ngatain, katanya gw sampe segitunya demi si kakak itu. Eastaga,, Keahlian gw di bidang me-layout sangat di remehkan! Padahal gw cukup berminat dibidang melayout.  Belum cukup seminggu, gw naruh nama di PSDM. Udah di panggil lagi ama PU buat jadi Sekum do’I, katanya Sekum yang lama mengundurkan diri. Gw sanagt ragu, trus kata anak-anak yang ada di situ.. “Emang sibuk apa sih dhin? Udahlah terima aja. Di Bem bidang IV doangkan? Ga sibuk-sibuk amat kok”. Jidat lo ga sibuk, ini masalahnya kuliah gw iniiiii. Yang paling gila mereka nyorak-nyorakin “Terima! Terima! Terima! Terima!” Ealaaahh malu-maluin banged. Yaudah deh gw terima aja, sebelum mereka makin bacot. Gw udah mikirin konsekuensinya kedepan kok. Dan yak betul sekali sodara-sodara, saya cukup kewalahan ngerjain tugas, dan deadline. Dan ngatur waktu buat istirahat, belajar, rapat dan waktu buat keluarga.
Sampe saat ini gw berusaha ga ada yang gw lewatkan sedikitpun. Kuliah, organisasi, keluarga, sahabat,   teman lama, dan teman-teman baru! Semoga bisa :)Bismillah

NB : Oh iya tulisannya dwi yang ini mirip-mirip ama perasaan gw tentang apa yang gw jalani saat ini (organisasi). Lets cekidoooot http://tigabelasmaret.blogspot.com/2010/10/betulakah-jalan-yang-kupilih.html

1 comment:

  1. hah kamu tau sayalagi bahas organisasi di situ??
    hahahaha

    cie..senior..senior mana lagi ini din??wkwkwk

    ReplyDelete

Pages