There was an error in this gadget

Wednesday, March 16, 2011

Keluarga Kecil Sinovia

Akhirnya setelah sekian lama berencana untuk photo studio bersama Sino's Family, akhirnya kesampaian juga. Awalnya gw pikir bakal gak jadi seperti kemarin pas Sinoversary. Kesannya mendadak sih, jarkom juga cuma lewat grup FB. Gw sebenarnya pengen nge-jarkom lewat sms tapi takutnya malah gak jadi lagi. Eh gak taunya jadi. Hehehe. Selalu yah, sesuatu yang justru ga terlalu di rencanain malah kejadian.

Sabtu, 12 Maret 2011, selesai kunjungan di Fajar (salah satu rangakain acara Sekolah Dasar Jurnalistik) kami pun capcuss menuju Elegan Photo Studio. Sempat sih Kak Chimma ngasih ide buat di tunda (lagi), karena banyak yang nggak bawa PDH dan sedikit yang datang. Tapi kita yang angkatan 2009 ngotot maunya hari itu juga, soalnya Senin itu ujian jadi kemungkinan ga ada waktu buat foto pas hari minggu. Untungnya ga ditunda, soalnya kalo ditunda gw gak yakin bakal ada kesempatan buat ngumpul lagi.

Yah, walaupun sedih juga sih, ga ngumpul semua.
Salah gw? Salah teman-teman gw?
Iya sih salah gw gak ngejarkom.
Salah teman-teman gw yang ngotot Sabtu kemaren.

Maap deh kalo gitu...

Ini kado buat teman-teman yang gak ikutan,...
Pasti senang kan lihat foto-foto kita yang tampak sangat bahagia? Padahal panasnya naujubileeeh...
Selamat melihat!! Jangan cedih yah ;D




Papa, Mama dan 3 Anak Gadisnya. HUAHAUAHUA



ALAYY MODE: ON. HAHAHAHA

 Begini nih kalo pada sok imud :D

 ^_____^


Semoga keluarga kecil ini makin kompak kedepannya,,,
Amin

No comments:

Post a Comment

Pages