There was an error in this gadget

Monday, March 19, 2012

Malaikat Tak Bersayap

Tau lagunya Dewi Lestari - Malaikat juga tahu? Iya, lagu jaman SMAku dulu.
Kemarin pulang dari Inaugurasi FK 2011, di dalam mobil anak-anak dengan indahnya nyanyiin lagu itu buat saya. Sekarang menurut mereka, bukan lagi lagunya Dygta-Kesepian yang pas untuk soundtrack hidup saya, tapi malaikat juga tahu. Huaaaa, maksud looo semuaa apa woy? Biasa aja kali -,- *masang tampang sedatar mungkin*


Dewi Lestari – Malaikat Juga Tahu

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati



Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri


Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya



Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati



Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya



Kampret.
Terkadang temanmu memang tidak bisa mengerti apa yang kau rasa, sama seperti kamu yang tidak bisa sepenuhnya mengerti apa yang mereka rasa. Di sisi lain, saya mengerti kalo mereka salah paham karena saya sendiri sempat salah menafsirkan perasaan aneh ini.

Rada gak terima kalau mereka memanggil saya dengan sebutan malaikat tak bersayap. Saya sama sekali tidak berhati malaikat! Lagian kenapa gak malaikat tak bertongkat aja #eh. Kalo tak bersayap kan bisa jatuh pas terbang, atit. Atau setan bertopeng malaikat mungkin? Ngalur ngidul ngobrolnya. Apapun itu, terlepas dari ejekan mereka untuk saya, sebenarnya saya suka sekali lagu ini :)

No comments:

Post a Comment

Pages