There was an error in this gadget

Friday, November 23, 2012

Kurva Kangen

Kangen itu seperti kurva parabola. Lama tidak bertemu akan membuat kangen meningkat tiap harinya terus..terus..terus sampai di titik puncak kangen. Di puncak kangen biasanya bertahan beberapa waktu dan perlahan-lahan menurun..turun..turun.. dan turun. Seiring dengan penurunan kangen ada garis membentuk kurva baru, namanya drama. Nah kangennya menurun, dramanya meningkat. Hubungan terombang-ambing.



Drama ini beda-beda kasusnya, ada yang diam dan memilih menghilang, ada yang jadi balas pesan seadanya, bicara di telpon seadanya, ada yang update status galau di FB, twitter, ataupun BBM mulai dari yang romantis sampai ngomel-ngomel memaki (ini serius saya pernah baca loh), ada yang jadi cemburu buta menuduh yang tidak-tidak, bahkan ada yg sampai minta putus loh saking esmosinya ckckck dll

Nah pada saat drama di mulai, pelaku penyebab kangennya baru nyadar. Lalalala~ Karena terbawa suasana dan hawa-hawa negatif, si pelaku ikut juga berdrama. Meminta maaf berlebihan padahal gak tau salahnya di mana (nah yang begini bikin nambah drama), sms dan telphon bertubi-tubi, mendadak pengen ketemu padahal doi sibuk banget, atau ada juga yang memilih ikut menghilang krik.

Endingnya? Yah beda-beda tergantung kasusnya, penyelesaiannya pun beda-beda.

Selalu lebih baik mencegah dari pada mengobati, maka cegalah drama kangen! (apeuu deh)

Simple aja sih, kalo pasangan kalian dengan manis bilang "kangen" atau "i miss you" maka balaslah "miss u too" walaupun mungkin kalian gak kangen, itu tergolong white lies kan? :) Sambil mulai mengingat kapan terakhir kalian bertemu kalo baru 1 jam yang lalu yaudah sih terima nasib aja punya pacar lebay bin gombal atau yah memang kamunya ngangenin :p #eh #IkutanGombal
Kalo udah beberapa hari atau bahkan minggu gak ketemu mulailah mengatur jadwal untuk bertemu, sesibuk apapun kamu sempatkanlah walaupun hanya ngevespa datang kerumahnya sebelum dia tidur dan bilang "ini biar kamu gak kangen lagi. Semangat ujiannya!" itu udah lebih dari cukup #eeeeyyyaaaaa.
Tapi jangan karena pengen buat dia senang lantas kamu bikin janji ketemu yang tidak pasti, pastikan kamu menepati! Lebih baik janji sebulan lagi baru sempat bertemu dan di tepati. Dari pada besok deh ketemu tapi insyaAllah yah, besoknya lagi insyaAllah deh, besoknya lagi? Ke laut! Yah kalo kek gini sih, good luck aja, pasti kena drama salah sendiri sih.

Kalo yang LDR gimana qaqaaa? Whuaaa berat tuh, coba tanyain teman saya @NiniFatryani deh yang awet LDRan bertahun-tahun, minta tips ama doi :p *digaplok Nini*

Karena bermula dari penyakit simple kangen, bisa jadi komplikasi ke penyakit lain, hadirnya orang ketiga misalnya beuhh #PenggalauanMassal #PanasiMesin

Obatilah penyakit kangen pasangan kalian sebelum diobati orang lain #eeeyyyaa #MasihPenggalauan

Obatnya simple kan? Ketemu ({}) :*


Sekian, terimakasih dan selamat malam.
Salam lale \m/

No comments:

Post a Comment

Pages