Sunday, November 11, 2012

Saya Tidak Tahu Perasaan Seperti Ini Namanya Apa

Untuk pertama kali saya merasakan hujan endorfin bahkan badai sesekali tanpa bisa menjelaskan, kenapa? Apa yang bisa membuat saya bisa merasakan hal itu ke dia?

Sulit. Sulit sekali menjelaskan. Yang saya tahu, saya yang biasa membentengi diri karena takut sakit, sekarang malah berusaha untuk menjaga perasaannya dan sering lupa sama perasaan diri sendiri.

Jijay yah?
Tapi yah emang gitu. Bahagiaku belakangan ini sesimpel kehadiran dia dengan keceriannya. Saya yang biasanya bawel, banyak nuntut, sama dia jadi sering ngerasa "cukup". Gimana mau nuntut lebih kalo begini saja sudah bahagia.
Yang mau muntah silahkan~

Sama dia saya jadi jarang berpikir yang muluk-muluk, yang ini bagus sekali. Karena terlalu banyak berharap akan berakhir menyakitkan.

Sama dia saya betul-betul menikmati 'hari ini'. At this time, for me this is enough. This is enough :')

No comments:

Post a Comment

Pages