There was an error in this gadget

Tuesday, October 30, 2012

Care

Untuk orang secuek saya, punya orang-orang terdekat yang care itu menunjukkan betapa kerennya Allah. Dia masih berbaik hati mengirimkan keluarga dan teman yang sangat care untuk mengimbangi saya yang sangat cuek, untuk menampar saya berkali-kalo bahwa perhatian kepada orang lain itu bukan hanya basa-basi tapi bentuk bahwa kita benar-benar peduli.

Walaupun saya sering mengeluh dan bete serta ngomel-ngomel kalo di telphon sampe lebih dari 10 kali dalam sehari, yah sebenarnya setelah itu saya menarik nafas, diam, menenangkan diri dan mencoba memahami kalo itu cuma bentuk kekhawatiran orang tua setelah itu ada segumpal haru di dada (eeeaaa)

Terima kasih deh buat semua orang yang care sama saya, walaupun biasa saya jutekin atau becandain hehehe.

Gak bisa di ceritain satu-satu ke-care-an orang-orang terdekat. Yang paling hot adalah ke-care-an mereka akan kesendirianku jaga rumah, iya mereka memang lebbe. Jaga rumah sendiri doang mah biasa~~ Heran deh sehari sampai di telpon berkali-kali ama bokap, nenek, kakek, tante, sepupu, asisten nenek, grrrrrrr banget lah.
Saking betenya di telphon terus, sengaja aja saya cuekin telphon mereka. Dan hasilnya? Nih dari kakek (saya manggilnya puang Nenek)


Yaudah deh dari pada berdosa ngisengin orang tua saya angkat telphon mereka sambil mengatur suara biar gak ketahuan kalo udah dongkol banged. Tapi kayaknya mereka tau deh haha -_-

Trus hari ketiga doi kirim lagi sms. Hmmm terharu :3 Eh itu kakek saya bukan anak alay yah, tapi tombol hapenya bermasalah haha. Dan saya juga ikutan kepslok untuk memudahkan doi membaca. Namanya juga orang tua.

So.. Makasih ya Allah dan tetap seperti ini, walaupun saya marah-marah tapi sebenarnya memang butuh selalu di ingatkan sama mereka huhuhu :')

No comments:

Post a Comment

Pages