There was an error in this gadget

Wednesday, October 17, 2012

Masih Hidup

Halo halo halo
Setelah sekian lama ngepost, saya mau bilang saya masih hidup. Haha #apadeh

Kemana aja Dhin vakum?
Ya, kemarin itu KKN dua bulan dan sinyalnya masyaAllah heran deh kenapa hape saya aja yang gak bersinyal yah. Trus tiga mingguan di merauke gak ada jaringan 3. Kalo mau onlen biasanya pake hape bonyok, itu twitter aja jarang banged. Trus balik dari Merauke saya agak terguncang gitu yah, galau karena baru kali ini pulang lama ke Merauke dan rasanya susah banget move on. Semingguan sensitif banged, dikit-dikit matanya berkaca-kaca. Yah pokoknya kek orang baru patah hati lah. Trus dua minggu saya kuliah tutup strata BMD, lalu sekarang tiga minggu kosong.

Bagaimana kabar kuliah?
Ok jadi karena ada satu blok saya yang tertinggal, dan ujian Osce semester 6 yang bermasalah akibat salah jadwal (malas bahas), akhirnya gak bisa wisuda bareng Nini bulan september kemarin. Huhuhuhu :"

Sebenarnya gak sedih amat, karena dari semester satu udah siap (bmd itu blok di semester satu) tapi karena Nini ngetweet kata-kata Kiki yang isinya kira-kira begini kalo gak salah ingat "Di sini rame, semuanya tersenyum, tapi aku ngerasa sepi karena kalian gak ada disini" Huaaaa, sedih banget deh, rasanya pengen terbang ke Makassar dan peluk nenek. FYI, waktu itu masih di Merauke. Dan waktu saya udah di Makassar, dia ceritain lagi tentang wisuda dan yudisium dia yang sepi, kita berdua netesin air mata lagi padahal lagi di dalam mobil carteran loh di terminal Malengkeri akan menuju Jeneponto jengukin Pak Lurah KKN.

But, hidup must go on, Nini harus berjuang walaupun udah gak sama-sama terus kayak dulu. Sayapun begitu. Alhamdulillah blok BMD udah ujian, dan nilainya udah keluar, lulus dong, thanks God! Sisa menunggu pengumuman Osce.

Jadi saya udah bikin rencana sedemikian rupa akan yudis dan wisuda bulan desember (amin ya Allah). Nah sambil nunggu desember, saya ambil dua blok yang lain untuk mengisi waktu sekalian perbaikan nilai. Dan ntah mengapa, perbaikan nilai itu seperti banyak banged aturannya, yang sempat membuat saya berpikir untuk membatalkannya. Tapi saya coba untuk sabar, saya coba urus krs ulang untuk blok yang di larang ambil karena ada batasan nilainya.
Eh ada masalah lagi, blok perbaikan yang saya ambil terancam tidak bisa yudis bulan desember. HALAH sebodo teuinglah, hadapi aja udah terlanjur.

Eh tiba-tiba ada kabar, ada yudis bulan oktober dan masih kurang orang. Galaulah teman saya yang awalnya janjian bareng karena kita sama-sama jatuh di BMD. "Ayolah Dhin, dari pada ikut perbaikan nilai trus ternyata hasilnya mengecewakan?"
Hah, pusing!
Taukan, kalo udah punya rencana itu gimana? Belum siap ini woy coass, walaupun iya sih capek juga nganggur gini, tutup stratakan rata-rata cuma 2 minggu. Jadi banyak banged kosongnya. Tapi.... Arrggghtt! Tidak! Harus perbaiki nilai dulu lah.

Intinya masih ada dua kelas perbaikan nilai yang saya ikuti walaupun dosennya pada sensi sama yang mau perbaikan nilai yah muka tembok ajalah. Lagian heran, kan kita bayar yah kok di larang menuntut apa yang menjadi hak kita -,,- apalagi saya mengikuti semua syaratnya. Masih aja~

Yo wess lah!
Harus benar-benar terperbaiki ini nilai, namanya juga perbaikan. Doanya yah teman-teman.
Plis ya Allah :')

No comments:

Post a Comment

Pages