There was an error in this gadget

Monday, October 01, 2012

RANDOM

sejujurnya bingung mau ngisi apa.
berhubung si Nyet udah nyuruh ngupdate isi blog, kuceritakan saja masalah yang baru-baru ini selesai.
cerita ini terlalu complicated.
entah dari mana mau ceritanya..

awalnya dia yang telah memiliki kekasih (sebut saja A) memintaku untuk bertemu dengannya. setelah beberapa insiden saling bertatap mata. setelah itu A mengatakan merindukanku.
lantas apa yang terjadi?
dimulailah cinta segitiga ini 'lagi', kenapa lagi? karena ini untuk yang kedua kalinya dalam hidupku dan A. dulunya karena kesalahanku, dan kali ini dia. mungkin ini yang disebut KARMA.

bulan pertama. aku bingung dan pusing, bagaimana cara mengakhiri dengan wanita itu (sebut saja B).
tapi gimana dong gak bisa, maumu tuh apa sih? aku atau B. kasih aku waktu kata A. oke 2 minggu.
hari H datang, si A baca bbmanku dengan cowok lain yang bukan apa-apa. dan marah, akhirnya tak ada jawaban. akhirnya masa-masa gantung berlanjut.

bulan kedua. aku bingung milih. yaudah gak usah berhubungan dengan keduanya jadi kamu tau mau kemana hatimu. saat gak hubungan sama aku eh malah hubungan sama B. saat gak sama B eh malah hubungan sama aku. gimana gak bingung? akhirnya bulan kedua terlewati.

bulan ketiga. aku masih bingung. gimana sih kamu? kalo kamu milih aku, aku mau main ke rumah. udah main aja ke rumah. udah ke rumah masih belum ada jawaban. aku mau jawaban pas ulangtahunku. iya katanya. pas ulangtahunku pun masih bingung. kamu milih siapa? kalo kamu maksa bukan kamu. yaudah sama B aja. delcon dan tiba-tiba sms. kenapa sih gak mau sabar? sabar sampai kapan? sampai aku nemuin jawabannya. kapan? gak tau. yaudah lebaran ya. pas lebaran, gimana?yaudah aku milih kamu. tapi koq rasanya masih gak selesai ya masalahnya. dan ternyata A masih berhubungan dengan B, alasannya karena mau ngelepasin secara natural. tapi koq ya makin gak selesai-selesai aja.

bulan keempat. sudah mulai capek dan tetap tidak ada jawaban dan masih tetap dengan alasan bingung dan pusing. bulan ini ulangtahun si A, saat ulangtahun aku berpura-pura tidak ada apa-apa. dan tenyata si A keluar dengan si B. bagaimana perasaanku? berusaha gak marah supaya suasananya gak rusak. beberapa hari setelah ulangtahunnya aku memutuskan untuk bertemu B dan bicara baik-baik, akhirnya bertiga bicara dan minta kejelasan, si A minta waktu.

2 hari kemudian. jam setengah 11 malam si A ke rumah. datang-datang bawa ice blue float McD. dan santai, aku udah kepikiran gak karuan. berharap yang terbaik apapun itu. beginilah inti percakapan kita.
A : sini peluk
V : buat apa
A : buat yang terakhir kali.
V : beranjak memeluk. yak, terakhir kali dalam pikiranku
A : Aku milih/gal milih kamu *gak denger*, maaf ya kalo aku banyak nyakitin kamu, maaf juga sama keluargamu *oh, kayaknya dia milih si B deh, soalnya dia minta maaf*
V : \tetap tenang dan bertanya kamu milih aku/gak sih? aku gak denger
A : Aku kasian sama B *oh, dia milih B*
V : yaudah.
A : gimana perasaanmu?
V : sakitlah, saking sakitnya sampe gak bisa nangis
A : gimana ya perasaan B?
V : lah, kan kamu sama dia. bahagialah pasti.
A : kemarin-kemarin pas aku ke kamu lagi
V : ya pasti sakitlah, tiap orang punya kesalahan koq. yaudahlah toh udah selesai. pesanku pacaran yang bener.inget ada adekmu. kalo sampe adekmu disakitin cowo berarti salahmu dan aku gak akan tinggal diam.
A : iya. aku pulang ya.
V : iya. aku juga mau pergi.
A : kemana?
V : rumah bude. ngapain juga aku disini sendiri.
A : yaudah hati-hati, jangan sampai bannya kenapa-kenapa soalnya gak ada ban serep. kenapa gak pagi aja sih?
V : aku lebih suka malem. gak macet.
A : iyaa
V : yaudah hapus kontakku, hapus nomerku. jangan hubungi aku lagi. aku udah gak mau kayak gini lagi. capek, sakit!
A : hapus aja sendiri *sambil ngasih bbnya*
V : kamu aja yang hapus
A : nih *sambil nyodorin bb*
V : mau hapus kontak, dan ngeliat isi chatnya A dengan temannya. isinya aku milih V. kaget seketika.
A : aku gak tau pilihanku bener apa gak, tapi kalau sampai ini kejadian lagi berarti aku yang salah bukan kamu
V : aku gak bakal macam-macam lagi. aku juga mau bahagia. capek juga aku kayak gini.
dan berbicara hal-hal lainnya.

kesimpulannya, berakhirlah kegalauanku selama 4 bulan ini. semoga ini yang terakhir dan sampai akhir. dan semoga hubunganku semakin membaik. amin.

No comments:

Post a Comment

Pages