There was an error in this gadget

Sunday, January 06, 2013

Dear Rain

Apakah kau akan tetap mencintai sesuatu yang banyak menyusahkan orang lain? Juga orang yang kau sayangi?

Tidak bisa membohongi diri bahwa selalu suka dan cinta sama bunyi atap rumah yang disebabkab hujan, mengalahkan segala macam musik apapun untuk menenangkan pikiran. Dan ditambah berselimut di dalam kamar yang gelap itu nilainya A+. Bayangkan men, saya lagi nganggur-nganggur gini di rumah sepanjang hari, bahagia bangetlah hujan!

Tapi hujan, saya tidak bisa menutup mata bahwa ini sudah berlebih untuk makassar dan banyak sekali korban, dalam hal apapun itu. Ada yang banjir rumahnya, tidak kering cuciannya, terganggu kegiatannya di luar rumah dll. Bahkan banyak orang terdekat yang sakit gara-gara cuaca ini. Hmm..

Segala sesuatu memang gak baik yah kalo berlebih?

Soo.. Demi kebaikan semua. Please biarkan matahari muncul. Kamu datangnya sesekali aja, atau kalo mau datang pas malam saya mau bobo aja. Sejam dua jam cukuplah yah? Gak usah seminggu gak berhenti gini.

Mengertilah, sangat berat untuk saya yang sangat mencintai kamu untuk menuliskan ini (lebbe). Jadi, ini pastilah permintaan yang sudah di pertimbangkan.

Jadi sekali lagi..
Please yah hujan, jangan terlalu agresif :')

No comments:

Post a Comment

Pages