There was an error in this gadget

Tuesday, July 30, 2013

Berdoa! Berdoalah!

Setiap kali saya berdoa yang tinggi-tinggi, sering terdengar bisikan seperti "Doa setinggi itu udah usaha belum? Udah memantaskan diri belum? Udah siap kalo doanya diterima?" dan banyak pertanyaan lainnya berisi keraguan sok minta yang baik-baik emang situ udah oke? Yah begitulah kira-kira.

Saya sadar sering berdosa terlalu tinggi, terlalu muluk-muluk, terlalu detail. Haha. Lah terus kenapa? Hanya sama Allahkan kita bisa meminta apa saja? Allah maha mendengar, bahkan untuk impian kita yang seperti negeri dongeng, iya kan? Sama siapa lagi kalo bukan sama Allah kita bersimpuh, memohon dan menangis untuk cobaan yang terasa begitu berat?

Berdoa! Berdoalah!
Apapun yang kau minta, itu adalah urusanmu denganNya. Tak perlu malu, karena ia telah mengetahui segala kekuranganmu sejak lahir. Tak perlu takut, karena ia tahu batas kemampuanmu.

Dan jika belum terkabul, janganlah lantas merasa kecewa karena sesungguhnya Ia telah mempersiapkan yang lebih baik dari yang kau pinta ;)


Tulisan ini saya tulis karena kata-kata seorang teman beberapa waktu yang lalu.
Waktu itu saya lagi sangat gugup dan hopeless. Kalo lagi kek gitu suka gak sadar udah berdoa besar-besar "Ya Allah tolong dulue Ya Allah, memang susah iya tapi mauka blablabla dll dst dsb dkk" muehehehe ^^v
Trus salah seorang teman nyeletuk santai, "Eh anu orang dapat ini aja udah syukur"
HAAAAHH? #makjleb

Mungkin menurut dia, permintaanku terlalu tinggi. Tapi toh buktinya tidak untukNya. Dia mengabulkannya, terima kasih Ya Allah.

Yakinlah tidak ada yang sia-sia untuk setiap doa yang terucap padaNya...


;D

No comments:

Post a Comment

Pages