Monday, December 30, 2013

Komik Golongan Darah

Baca ini udah dari sebelum koas, tapi keingat lagi kemarin pas ada yang nanya ke saya golongan darah apa? Terus pas saya tanya, lagi baca komik golongan darah yah? Di jawab iya, akhirnya iseng baca lagi mumpung lagi libur. Dan alhasil ngakak, masukin blog deh. Bantu penyebarannya haha.
Tapi yah percaya gak percaya sih, kayak halnya zodiak. Lagian karakter manusia itu rumit, banyak hal yang bisa mempengaruhinya misalnya keluarga, lingkungan, beban hidup tsaaah. Gak bisa lah semudah di bagi A-B-O-AB, tapi... menurut saya sih. Sebagian besar mirip, beberapa ada juga yang beda.
Zodiak juga gitu, virgo banget tapi yah gitu deh gak perfeksionis amat kok haha. Btw saya golongan darah A (sapa yang nanya Dhin? Idiiih biar, suka-suka gue). Jadi secara garis besar, karakter A yang penuh persiapan (menurut komik ini sih) hampir selaras dengan sifat Virgo grrr. Punya gol.darah A aja udah over think ditambah virgo.
Btw ada orang yang saya kenal, dia golongan darah B, menurut komik ini B itu lebih ke cuek, egois, malas. Hahahhahaha. Tapi di satu sisi, dia ini virgo yang katanya sih perfeksionis, virgo itu perencanaannya detail. Nah loh? Gak sinkron kan antara Gol darah dengan zodiak?
Naaah, itu lah karakter manusia itu complicated. Silahkan baca komik ini,enjoy!!














































Gimana sesuai gak?
Ini gak lengkap. Lebih lengkapnya cus aja tanyain paman google.
Babay!!

No comments:

Post a Comment

Pages