There was an error in this gadget

Monday, May 17, 2010

Bokap masuk RS

Jumat kemaren, di tengah ke-stress-an gw pasca ujian praktikum di tambah mikirin slide pleno yang belum jadi padahal 1 jam lagi pleno di tambah lagi ada 3 rapat jam 5 nanti, tiba-tiba ada telephon dari sepupu gw di Merauke ngabarin kalo bokap masuk RS. Huaa.. Kaget banged dengarnya! Pengen bicara ama nyokap dan nenangin doski :"( tapi kata pu'Any ga boleh ngasih taw mama kalo dia ngasih taw gw, soalnya Mama dari awal udah bilang ke PuAny buat ga ngasih taw gw. Hiks, jadi ribet gini sih...

Bokap gw memang punya masalah ama ginjalnya, tapi do'i paling anti yang namanya ke dokter apalagi masuk RS. Waktu gw SMA dan nyokap lagi ke Makasaar, penyakit Bokap kambuh. Ya ampun, gw ampe ga tega ngelihat do'i muntah-muntah yang ngebuat do'i jadi lemas + pucat. Tapi yah gitu, boro-boro masuk RS di infus di rumah aja kagak maw!

Makanya ngedenger kabar ini bikin gw lemes, pengen nangis. Ga kebayang gimana kondisi bokap. Padahal malamnya do'i masih bicara ama gw.
Sekarang gw cuma bisa do'a semoga bokap cepet sembuh dan segera nelphon gw :'''''(
Mana Okeng hapenya kagak pernah aktif lagi, hiks. Padahal kan gw pengen ceritaaaa. Hiks.



I love my dad as much as I love myself. I'll do anything to make him happy for God's sake.

No comments:

Post a Comment

Pages