Friday, July 02, 2010

Update wohoooo

Halo. OK kaku. Ehm halooo efribadiii..!! Sok asik.
Sebelumnya gw minta maaf karena ga konsisiten nulis di sini. Walaupun dengan sejuta alasan yang sangad mendukung, tapi tetap aja menurut gw itu salah. Kenapa? Ehmm,, Melanggar konsistensi sendiri.
Sooo.. Maafkan daku blogku. Muah. Muah. Nanti gw jelasin alasannya di belakang. Yang pasti sekarang kita baikan dulu. Ok? Tos dulu donk. Asik.
Ok, mari me-list beberapa hal yang udah terlewatkan selama gw nge-blog :
1. Untuk pertama kali gw akhirnya nginjek yang namanya malino.
2. Adek gw Muhammad Farid Firman akhirnya memutuskan liburan ke Makassar.
3. Sepupu-sepupu dari bandung, jakarta, ambon, medan, dan lain-lain pada ke Makassar buat menghadiri acara nikahan salah satu sepupu gw
4. Retha dan Maya (teman SMA) ke Makassar buat ikutan SNMPTN
5. Nyokap juga ke Makassar buat menghadiri acara nikahan sepupu gw
6. Acara nikahan sepupu gw
7. Pra Inaugurasi akhirnya terlaksana
8. Inaugurasi prote09lycan juga akhirnya terlaksana, dan suksess
9. Gw dan Nini ikutan jadi salah satu tim sukses Kak Adhim sebagai Calon Ketua BEM
10. Pemilu Raya KEMA FK UH
11. Ujian blok akhir di semester 2
Banyak yee yang udah terlewat, dan setiap kejadian itu punya banyak cerita. Yah moga-moga aja bisa gw ceritain semua di sini.
Aduh gw juga mulai bingung maw nulis apaan lagi. Keliatan banged yah ga pernah nulis dan jarang banged baca bukunya? Nulis jadi kaku, pembicaraan ngalor ngidul. ARRRGGHH. Yah, yah, yah, salah gw juga sih ga konsisten menulis.

Dhini

No comments:

Post a Comment

Pages