Saturday, July 03, 2010

kejadian2 seru akhir2 ini

Hellooooow everybody....
Akhirnya gw nongol jg setelah beberapa bulan tak ada kabar...
Miss u frizetha...
Hahahaha...
Banyak bgd hal yg blm sempet ku ceritain..
Panjang bgd dah,, mudah2an gw kuat ngetiik...hahaha...
Akhir2 ini gw di sibukin sama yg namax ujian.. Sejak Juni awal gw ujian ampe Juni akhiir.. En saat libur hari tenang gw sempet kabur ke Jakarta, Ngapaen coba??hahaha.. Gw nemeni nyokap belanja...hha,, itung2 refreshing bis ujian menjelang ujian berikutnya...
Setelah itu gw di sibukin dengan PENMAS,, siip bgd dah ngelewatiin hari2 ini..
Yeah... Setelah PENMASpun gw bakal sibuk ma SP,, huh...kpn gw mw jln2???
Pusiiing dah...
Mmm...ceritaku mulai gag karuan, udah lama seh gag curhat...
Gw ceritain akhir2 ini yg terjadi ma gw,,
Senin kemarin,, gw ketemu someone..
seseorang yang bwt gw mati gaya..
Gmn jadinya seorang vivi yang susah di sruh diem ketemu calon mertua*bpkx amar*. Amiiien???yak.. Betul sekali, jawabanx adalah dia bakal diem tanpa ada yg nyuruh, berwajah manis..bak orang tak berdosa...
Makan malem bareng, ngobrol dikit2.. Oh my GOD,, g kebayang ketemu calon mertua.
Selasanya gw ma amar nganter bokapx amar ke bandara,, di temeni pakde tersayang.. Dr malang sempet nyasar sii.. Pulang dr bandara gantian amar yg ketemu Ortu gw. Alhamdulillah semua berjalan lancar.
Rabunya gw beli Lepi bwt bulek rin, ade, en om sas. Truz mlmx qt k malang. Rencana beli lepi 2 jam pada akhirx 7jam d Hi-tec mall..
Kamis gw pergi sekeluarga, kmn amar??teler tak berdaya.. Kecapekan en akhirx stay di kontrakanx..
Jumat bis jumatan amar ke rumah nganter HP nanda yg ketinggalan...pada akhirnya dia nemeni ak,ade,nanda,kak ula ke matos bwt beli HP bwt ade..Hha,, ribet dah...
Plg dr matos mw ke museum satwa. Amar d ajak g bs ikut.. Sungguh kecewa. Tak apalah. Tiap org pux kesibukan.
sabtu, alias hari ini keluarga gw plg k sby en gw with amar seharian, bwt name tag, en parahnya hpx amar ilang.nasiib2.. En sekarang dy menduakan gw dg bola. Benar2 nasiib...
Hahaha...
Sekian deh crta gw... Capek ngetik sii..
Cos pke hp..

Nb: don, bc postmu yg dad, gw jg nangiis..hha,,,miss u dono, miss u nenek...muach..

_vivi_

No comments:

Post a Comment

Pages