There was an error in this gadget

Saturday, July 10, 2010

Metamorfosa


Imut ga seh nih bocah? Menurut gw sih imut. Banget malah. Unyuuu.. Lucu yah?
Ow owh.. Betewe sapa sih bayi lucu imut gemesin ini?
Yaudah deh dari pada kalian penasaran gw bocorin deh. Itu gw!
Ah gw pasti taw kalian ga kaget. Ketebak ye? Abis gimana donk, dari dulu sampe sekarang ga pernah berubah,, IMUUUUTTT terus.
Ya Allah, kantong muntah donk! Kantong muntah!!

Itu beneran gw. Itu foto yg gw foto dari album foto (halah belibet ngomongnya).
Jadi kalo ga salah pas Januari kemarin, pas ada bokap. Bokap ngacak-ngacak album foto lama. Akhirnya ketemu deh foto ini, dan banyak foto lainnya jaman bahula.
Karena waktu itu baru punya kamera, iseng gw foto ulang deh. Sedikit doank sih.
Dan malam ini, karena ga taw maw ngapain. Lebih baik gw nyampah ajalah di sini. haha. Maklum ye semuaaa..

Oh yah, gw cuma nampilin foto-foto gw ama Okeng. Maklum, umur gw ama dia cuma beda dikit (4 tahun). Jadi waktu gw masih kecil, dia juga masih kecil (halah, maksud omongan lu apasih dhin? Yaiyalahh). Ok gw juga ga tau maksud gw apa. Ya sutralah ini foto2 nya...

Cekidotttt

Ini Okeng waktu masih kecil. Imutnyoooo. Sekarang. Phuftt. Amit-amit dah. Ada sih yg ga berubah dari dia yaitu jeng jeng jeng bibirnya. Hahahhaha. Khas keluarga Dg. Lakban yg di turunkan langsung dari Mami Iwa (nyokap). Alhamdulillah, semua keluarga sepakat gw ga dapat tanda khas keluarga turun-temurun itu. Terima kasih ya Allah. Haha.



Yang ini sapa lagi. Frinidya Firman donk. Cantik kan? Cantik ajalah udah. Ok? Tos dulu donk??



Kalo liat foto ini, nyokap gw bawaannya ngakak. Mungkin karena tampang gw udah mulai mirip ama yang sekarang, cuma badan doank yg kecil. Ampun dah.. Btw emang muka gw lawak amat disini yak. Gw baru sadar. Itu pake peluk-pelukan ama si Okeng. Eaelaaah sok mesra deh. Pasti kerjaan nyokap gw.



Ini Okeng satu tahun yang lalu. Pas kemarin gw buatin doi Fb dan maw pake ini foto buat Profil Pict, doi mati-matian nolak. Kata dia, di situ dia bocah banged. Haha. Iya seh emang, mukanya watados begete



Ini gw satu tahun yang lalu, agak cupu sih. Pucat banged lagi muke gw. Maklum lagi liburan. Apa hubungannya? Liburan=Jalan-jalan. Jalan-jalan=mabok. Mabok=kuyuh. Jadi kalo liburan jangan heran, gw pasti kuyuh banged.




Gw ama Okeng satu tahun yang lalu, liat yang di kawah putih itu gw sebenarnya lebih tinggi dari dia. Tapi tuh bocah ga maw terima kenyataan bahwa gw masih lebih tinggi dari dia, akhirnya naik di batu.



Ini dia yang sekarang. Berubah ye? Tambah tinggi ehem.


Ini gw, gw juga nambah.......... nambah.... ehmmm.... Ok gw ga nambah tinggi. Tapi berat badan gw nambah loh, serius!! Nambah 3 kiloan gitu deh. Maw gimana lagi donk, udah umur segini, harapan satu-satunya berat badan doank yg bisa nambah. Tinggi keknya agak (sangat malah) sulit



Ini gw dan doi bertukar peran, gw ber-songko, do'i ber-bando. Dan selalu begitu, tiap kali gw di photo ama dia pasti sheking.

Okeng ngikutin gaya gw. Dasar ga kreatip.


Lihat lebih tinggi gw kan?? Ihiiiyyyy!!! Yeaaahhh. Btw gw kayak bumil deh make baju kek gini. Arghtt tidak!!


Padahal aslinya gini. Yang diatas gw make high heels. Yang ini juga pake tapi cuma dikit paling 2-3 senti. Intinya Okeng udah lebih tinggi dari gw (AKHIRNYA). Walaupun tidak tepat seperti prediksi nyokap. Nyokap memprediksi Okeng bakal lebih tinggi dari gw di tahun pertamanya di SMP. Kenyataannya? Maw masuk SMA baru bisa nyaingin gw.


Hari ini Okeng masuk ke Pesantren barunya. Kata mama tadi dia sms "Ma, sy sudah di depan pintu kamar sama Om. Sedikit lagi masuk."
Nyokap gw ngakak, "Adekmu udah kayak orang yg maw di masukin di penjara aja"

Gw sih berharap dia betah di sana, dan gag nganggap rumah barunya itu penjara.


D

1 comment:

Pages