There was an error in this gadget

Sunday, May 16, 2010

Rapat-rapat-rapat

Hello. Maap lama ga posting. Maapkan blogger ini yg gak konsisten menulis (penting ga seh?) Penting donk menurut gw, ehem..

Cukup kegejeannya.

Ok, akhirnya Frinidya si Maba Stabil ini jadi anggota salah satu badan khusu yaitu SINOVIA (:
Uhuiii... Padahal yah karena ke-labil-an sesaat gw sempat maw cabs dari tuh badan khusus. Hohoho. Iya labil sekali. Abisan gw sebel ama salah satu anggotanya. Gw itu tipe yang blak-blakan kalo kesel pasti langsung bicara ma orangnya apa yang gw ga suka. Tapi berhubung yang ngebuat gw kesel itu senior, soooo?? Gw diem donk. Ntar di bilang kagak sopan lagi. Padahal  di Merauke aja nih ama teman, orang yang kerja di toko atau sepupu, tante bahkan ama bonyok gw nyablak banged. Tapi gw biasanya bicara baik-baik kalo teman gw sih biasa nerima, trus kalo mereka masih kayak gitu baru deh gw emosi. Haha. Tapi kalo ama tante atau bonyok pasti berujung berdebat. Iyayayaya,, mereka punya prinsip bahwa anak selalu salah -___-"
Ok lanjut, gw pikir ini saatnya belajar ngotrol emosi dan sikap blak-blakan gw, lagian cemen banged keluar hanya karena masalah ginian.Ehm.. Sebenarnya ada dua masalah lagi yang ngebuat gw pengen cabs. Pertama, gw mulai stress dengan undangan-undangan rapat itu. Jujur saja gw bukan tipe yang bisa duduk berlama-lama rapat apalagi ngomongin hal-hal Teoritis, Filosofif, dan kawan-kawannya itu. Menurut gw, percuma kalo filosofifnya bagus tapi di lapangan hasilnya jelek. Terlalu banyak bicara juga gak baek kan? Kerja yang di butuhkan! Kerja! Kalo semua orang ngerjain apa yang harus mereka kerjain gw rasa Baksos kita ga bakal hancur. Upss maaf curcol.

Kedua, rapat-rapat itu kebanyakan waktunya mepet-mepet bahkan ada rapat yang waktunya bener-bener tabrakan. Gw ga mungkin kan nge-bagi-bagi diri gw biar bisa hadir ke semua rapat-rapat itu kan?
Sambil nunggu pleno, gw cerita masalah ini ke Winny :

Gw : Aduh win, gw stress ada 3 rapat. Aduhhh.. Dan itu jam 5 semua.
Winny : Sino ajalah Sino. HAhaha
Gw : Eaelah Inau angkatan lebih penting kali. Tapi gw ga enak ga pernah ikutan rapat Alergen. Ah gw keluar aja dah dari semua oranisasi ini, keluar!
Winny : Ih, jangan ko dhini. Masalah begitu ji lagi.
Gw : Gw orangnya ga enakn winny, ga enak. Apalagi ama mereka yang ngajakin gw rapat.
Idham (nyeletuk): Ah, kaw itu masalah begitu ji lagi maw keluar. Nda usah ko sok-sok nda enak. Na yang penting ada yang kaw bantu-bantu biar sedikit.
Gw : .....................

Maaf yah Idham sok???
Btw udah pernah di gampar pake Raket Nyamuk ga?
Ehem, maaf esmosi. Maaf yah Idham. Jangan sampe Idham taw ini ntar gw kagak di tenter dia lagi. hoho

Ehmm.. Gw jadi punya pemikiran baru setelah mendengar sepenggal celetukan Idham.
Yang penting gw ngebantu biar sedikit? Ok. Mungkin gw harus berhenti cemas dan panik kalo segala sesuatu ga berjalan seperti semestinya. Mungkin terkadang kita memang hanya perlu mengerjakan sedikit dari yang semestinya dan itu udah cukup. Betul? Ooohhh..
Besoknya ada rapat Inau dan gw ga datang karena kecapekan plus ga ada kendaraan plus ga taw rumah Kak sultan.
Toh yang penting gw ngebantu biar sedikit, lagian gw datang rapat ngebantu sesuatu gitu? Oh, jadi anak-anak yang ga pernah datang rapat angkatan itu betul dong. Toh kalo mereka datang juga tidak membantu apa-apa sama sekali. Nah kalo ini namanya kesalahan berfikir. Menger ko Idaham, menger?

Pengen banged kemarin gw ngomong gitu ke Idham, tapi karena kita semua lagi dalam keadaan emosi karena Slide Pleno belum jadi di tambah anggota kelompok kita yang lain mulai menghilang kalo pleno jadi gw milih diam. Diam itu emas kan?

Jadi masalah gw ga datang rapat inau angkatan bukan karena Idahm yah, itu cuma pengandaian-pengandaian yang ga bener.
Yang sebenarnya adalah gw emang kecapekan, tidur jam 3 dan pagi-pagi harus ke kampus nyiapin Inau Sino dan ga ada mobil juga. Mobil di pake nenek gw keluar kota, yang satu di pake sepupu gw Les. Walhasil gw ama Nini ga bisa berjelajah nyari rumah Kak Sultan.
Salah siapa kalo begini? Salah saya sih, tidur jam 3 karena nonton plilem dan masih kurang usaha untuk nyampe ke tempat rapat.
Maaf yah Zaki (kord.Pubdok), maaf.. Hoho

Eh ini posting gw kok ga jelas begono seh???

Intinya gw harus belajar untuk melawan sifat-sifat gw yang cablak, gampang panik+stress, dan satu lagi sifat malas!! Ini yang utama, MALAZS!
Mengenai rapat-rapat itu? Mungkin lidah Idham agak keseleo pas ngomong, maksud dia mungkin, yang penting berusaha ngasih yang terbaik aja untuk semua.

Maaf yah, karena gw memang belum berusaha yang terbaik buat semua. Ga organisasi, kuliah, orang tua dan ehem pacar..
Huahahahhaha.
Pacar dari hongkong. MIMPI
Buat Vy2 : Stop aplod foto berdua bareng Amar yah pliss -___-" bikin iri tau ga, kurang jelas mungkin I-R-I. hehe :p Becanda vy..

Bye (:
Maw kerja tugas Pleno dulu

No comments:

Post a Comment

Pages