Thursday, April 22, 2010

LT.5 FK-UH dan sekitarnya

Eh sebenarnya udah dari awal-awal masuk FK, pengen posting tentang Lt.5 (baca : Ruang kuliah semester 1 dan 2) tapi karena sibuk pengakaderan yaudah lupa deh. Tadi buka file foto2 di laptop, trus ngelihat foto2 pas ngadain Try Out UAN SMA buat pencarian dana baksos yang di adain di Lt.5, RPA (Ruang kuliah semester3 dan semester4) , RKF (Ruang kuliah semester5 dan semester6). Ini foto-foto bukan hasil jepretan gw tapi Dina teman angkatan juga, gw waktu itu minta ke dia buat bikin berita (Tugas SDJ Sinovia waktu itu), jadi... Punten yah Dina, foto-fotonya saya masukin ke blog, punten juga buat yang berhasil masuk jepretan dina, punten.. (Padahal ga tau arti punten apaan)


Itu jangan lihat orangnya lihat tulisan Lt.5-nya, nah di depan Lt.5 itu ada taman, trus ada kolam ikannya, cuma nggak ada foto yang pas ngambil tamannya doank, ya sutra ini ajalah. Yang itu teman gw cantik ye? Sok atuh kenalin, nama dia Angga anak English Class.



Eh ada deng yang keliatan taman + kolamnya, tapi dikit. Banyak mukanya si Ame dan Fitrah, hehe. Piss yo. Nah, itu anak English Class juga. Buset kok anak English semua yang eksis.




Nah kalo ini taman samping Lt.5. Maap yah lagi-lagi tampang teman-teman gw menguasai foto. Maap..
Yang foto cowok sendiri itu namanya wandri. Cowok tergila + ternarsis yg pernah saya lihat di FK. Ada sedikit cerita, kan pas di Lise teman gw Andra ngelihat foto-foto di Hp, yah gw sih santai aja. Toh udah ga ada foto-foto sama Opi. Eh gw lupa masih ada satu foto bareng Opi pas do'i ke Makassar. Hebohlah si Andra ngasih tau anak-anak.. Trus si Anto yang paling kurang ajar, kata dia "Alahh gantengan si Patkay (baca:Wandri)". Idiiiihhh najis! Seburuk-buruknya Opi, gw gak sudi di samain ama si Patkay itu. Jihh...



Nah ini dia Lt.5 dari dalam, ini sapa yang foto sih kok hasilnya gelap gini. Oh yah, yang lagi ngerjain soal itu bukan teman angkatan gw yah, itu ABG LABIL yang lagi ikut Try Out. Itu yang Almamater merah baru teman gw. Lt.5 ini ruang kuliah Kelas Regular, bisa menampung 200-an orang. Tapi kalo di paksa bisa nampung sampe 350-an orang, gilaaaa. Hasilnya sesak nafas. Ingat jaman masih Maba dan di kumpul di Lt.5, Kelas regular lengkap, English class lengkap dengan anak malaysia-nya juga ada. Baris tengah yang bisa nampung 7 orang bisa sampe 12 orang, sesak, sesak dah dari pada di marahin senior. Hoho. Tapi sekarang Lt.5 sepi euyy.. Kuliah aja sepi apalagi pengumpulan. Uupss.. Kelepasan curhat masalah angkatan. Ok, next???



Ini masih Lt.5 di foto dari atas. Itu tempat biasa para prof dan dokter nge-dongeng kadang kalo mood mereka lagi bagus nge-lawak juga buat kita, dan layar di tengah itu pernah vakum karena sobek. Iya sobek gitu. Gw lihat dengan mata kepala sendiri fenomena itu. (Apa sih dhin?).

Kayaknya itu doang foto-foto Try Out yang bisa sedikit mendeskripsikan Lt.5. Kalo kurang jelas maaf yee, maklum.. Foto di buat bukan dengan tujuan mendeskripsikan Lt.5..
Oh yah bonus, foto RPA dan RKF..



Insya Allah, semester berikut udah disini. Tapi tempat duduknya enakan yang di Lt.5 :(




Kalo RKF insya Allah 2011 baru duduk di sana, udah pernah nempatin ruangan ini sih pas ujian. Nyamannyooo.. Apalagi duduk di belakang, yakin dan percaya, prof dan dokter ga bakal sadar ada siswanya udah tidur, ileran bahkan mimpi di belakang. Soalnya lihat sendiri tempat duduknya mendukung sekalee.

Ok, sekian posting kali ini.
Eh masa gw baru ingat ternyata pernah foto-foto di taman-taman Lt.5 bareng Nini, Emi and Winda Cs, tapi itu foto-foto asli yah narsis cekayi. Bisa pada mabok trus muntah-muntah kalian kalo liyat. Yah sudahlah, foto-foto ini saja. Buat Vy2, kapan-kapan nge-post tentang ruang kuliahnya juga yah, biar gw ada gambaran tentang FK Unibraw. hehe.

Salam Gahul dari Anak Kamar
Dhini :)

No comments:

Post a Comment

Pages