There was an error in this gadget

Sunday, April 18, 2010

Ganjenku Sayang

Vivi in here...

Tepat tanggal 13 maret 2010 jam 00.45 dy bener2 menjadi ganjenku..
Cowok yang pertama kali kenal pas sm2 telat...hehehe,,,
Di post terakhir yg gw bwt, gw gag nyebut namax sama sekali.. Kemarin2 sii masi d RHSkan,, tp sekarang suddaa tidak..
Namax "Muammar" biasax sii di panggil amar. Tp khusus bwt gw, gw manggilx ganjen.. Asalx sii gara2 dy sk godain gw,, jd gw panggil dy ganjen..hahaha...
Masii inget kata2x waktu bilang aku suka sama cewek yang megang ATMku,, gw yang megang ATMx seneng bgd waktu dy ngomong kayak gt...
Waktu habis nembak gw, si ganjen nax gw serius gag. Ya gw serius. Gw kl udh sreg sama orang ya udah gw pasti berusaha sampe terakhir..
Dalam pacaran qt udah pux perjanjian. gag bole SMS pendek, karena menurutx SMS pendek tu gag ada yang spesial, emangx sama temen. Kan hubungan qt bukan temenan, dan klo emang mw kayak gt mending temenan aja. Dan itu yang selalu menjadi masalah. gw kadang klo lg sibuk pengen bls SMSx buru2 tapi hasilx malah SMS pendek, en selalu dy ngambek, kata ganjen tunggu gag sibuk aja baru bls, dia gag nuntut gw bales. Tapi gw pengen bales. Argh.
Truzz... Apapun yang dirasain harus dibilang, entah lg sebel, marah, ngambek, dll. Karena menurutnya sebuah hubungan harus saling terbuka. Walaupun itu hanya masalah sepele, tp terkadang masalah sepele bs jd boomerang bwt hubungan qt. Dan gw setuju sama pendapatnya.
Selanjutnya sebuah hubungan harus sering ngucapin kata cinta, karena menurutnya klo gag di ungkapin gimana qt bisa saling tau.
Gw sudah sayang banget sm dia, dr sifatnya yang gag bs bwt gw gag mikirin dy.
Dia yang nyenengin, dia yang baik, dia yang manis.hahaha...
Waktu jadian sebulanan gw tuker2an surat ma dia.. Yah berhubung lagi ujian jd hanya itu yang bs qt lakukan, tukeran surat siang sambil menyantap masakannya kak iraku sayang..hahaha...
dan tanggal 17 april 2010 gw en dia bwt surat perjanjian bakal selalu sama2,, yah idenya ganjen..
Ganjen pernah ngomong dia cuma takut gw bosen*insya Allah gag ganjen* gw pernah balikin kata2x gmn klo ganjen yang bosen, katanya gag mungkin. Kalo gini aja aku uda bosen gimana klo nikah. Ganjen emang so sweet bgd.
Ganjen tu manis, en semua yang dia lakuin membuatku tak dapat berhenti tersenyum.hahaha,,
Makasii ganjen telah mengisi hari2ku akhir2 ini.. Mudah2an selamanyapun kau yang mengisi hari2ku...
Sayang ganjen selalu...

No comments:

Post a Comment

Pages