There was an error in this gadget

Monday, December 20, 2010

Kabulkan Ya Allah

Sebenarnya hal yang paling gw inginkan sejak liburan semester lalu adalah liburan. Bayangin men, liburan semester kemarin gw di makassar aja, gimana gak butek. Untung Vy2 ama nyokap ke Makassar. Ok gw pengen liburan kemana aja? Yuk cekidot!!!

 

Haahahahha. Ya Allah maap mangkaknya pertamax plus! Kagak tau diri kelas dunia. Sholat masih bolong-bolong udah berani minta naik haji. haha. Ya udah deh, Umroh juga boleh, plis donk. Boleh yah? Gag deng tau diri kok, mama sama etta aja naik haji pas udah nikah, pas gw SD Kelas 3 kayaknya. Ya udah deh, gw juga kalo udah bisa cari duit baru ke sana. Amin, amin, amin.. Tap kalo si Nenek mau biayai gw naik haji sebelum nikah kayak pu'Lely yah makasih banget loh nek. hahahah. MIMPI



Singapur. Lebih tepatnya Universal Studio. Kayak Dufan dan Trans Studio gitu lah. Aduh maaf gak tahu diri lagi. hahahah. Sok ke tempat yang banyak wahana-wahana permainannya gitu padahal maen ayunan aja mabok. hahaha. Cuma pengen jalan-jalan aja, foto-foto, dan segala ke-GJ-an lainnya. Jadi intinya percuma, gak dinikmatin kata bokap. Hiks.
 


Yang ketiga adalah jeng jeng jeng Bali. Ga ada alasan untuk menolak tempat ini. Mau banget-bangetan. Mau tingkat dewa. Huhuhu. Di tambah Ira juga ngajak liburan bareng ke sono. Astapilulloh, makin ngiler. Ini harus kerja keras ngebujuk bonyok nih. Yah secara gitu, gw masih di anggap "daddy's little girl".





Dulu kata Bokap, bisa lah kalo main-main ke Vy2. Dan karena Vy2 udah maen ke Makassar. Sekarang giliran gw. Vy2 tiap kali telpon, ini mulu di tanyain. Lagian malang dekat ama surabaya dan jogja, jadi biasa ngumpul ama teman-teman SMA yang kuliah disana. Huaaa. Mau. mau. mau. Betewe, Malang juga ga jauh-jauh amat dari Bali. Jadi kenapami Dhin? hahaha

Di balik semua keinginan gw ini, yah gw gak pernah berharap terlalu banyak kok. Sadar diri kalau belum bisah ngasih yang terbaik buat mereka. Jadi yah ga berharap terlalu banyak.

Tapi kalo Bonyok gw lagi datang baiknya terus di bolehin, aduh itu senangnya ngelebihin apapun.
Sooo #KabulkanDoaDhonoYaAlllah

No comments:

Post a Comment

Pages