Wednesday, December 22, 2010

Mama, Selamat hari ibu ya.

Makasih ya ma udah ngelahirin saya ke dunia ini.
Makasih ya ma udah ngerawat saya sampe segede ini.
Makasih ya ma selalu ngasih apa yang saya mau.
Makasih ya ma udah mau repot ngerawat saya kalo lagi sakit terus sayanya suka rewel dan bawel.
Makasih ya ma udah jadi mama paling heboh, lawak dan gaul sejagat raya.
Makasih ya ma udah ngasih kepercayaan ke saya.
Makasih ya ma udah ngesupport saya terus
sampe akhirnya sekarang saya tinggal beberapa langkah lagi menuju jalan membahagiakanmu.
Makasih ya ma, atas segalanya.

Maaf juga ma, udah sering ngeyel. Sering bikin
kesel. Sering ngebantah. Sering dapet nilai jelek.
Sering bikin bete. Sering rewel gara-gara hal
sepele. Sering minta yang aneh-aneh. Sering
ngerepotin. Sering macem-macem deh.

I'm on my way to make you proud of me.
Tapi selagi saya dijalan untuk bikin mama
bangga, boleh ga saya minta satu hal lagi?
Tungguin saya dulu ya ma. Disini aja, terus disamping saya.
Karena, kalo ga ada mama sama etta, ga ada
gunanya saya disini. Karena tujuan hidupku cuma satu, ”Ngebahagiain etta dan mama."
Disamping saya terus ya, jangan kemana-mana.
Saya sayang mama.
I know you know it even I
don't say it right through you.
Sabar ya ma, jalanannya masih panjang.
Published with Blogger-droid v1.6.3

No comments:

Post a Comment

Pages