There was an error in this gadget

Monday, January 03, 2011

F.R.I.N.I.D.Y.A

Gw di suruh ngeblog dg menggunakan Tema, sama sahabat gw. Yah berhubung isi postingan gw selalu geje and gag karu2an akhirnya sobat gw maksa gw posting dg rapi.walopun keknya blom bs rapi deh..hahaha.
Yak... Dan sekarang Gw memilih ngambil tema FRINIDYA.
Kenapa gw memilih menggunakan tema frinidya???
alesannya adalah
Karena Dy sahabat gw..
Bukan berarti sahabat gw hanya dy.
Nenek lampir jg sahabat gw.
Ada juga luluna,,
Tapi gw lebih tau lg seluk beluk sahabat gw yg satu ini.haha.

Dy lahir 31 agustus 1991.
Gw lebih tua 20 hari...
Tapi dy jaoh lebih dewasa drpd gw..
Tapi kalo dy udah mulai labil, kelakuannya gak jauh beda dari gw.hahaha.
Walaupun sekarang dy di makassar en gw di malang, gw selalu merasa dy masih dekat dg gw.
Bayangin aja. Gw sama dy dr dulu smp sekarang hobby telponan.
walopun jarak jingkal atopun sudah dipisahkan oleh beberapa pulau gw selalu merasa dekat dg dy.
kalau lagi galau dy akan tiba2 menelpon gw.
Ato terkadang dy sms hanya untuk menanyakan "bagus ato gak kalo dy potong rambut?"
Ato sekedar nanya gmn pendapat gw kalo dy mw liad RADITYA DIKA or AFGAN seorang diri tanpa siapapun karna gag ada seorangpun yg bs diajaknya menggila padahal dy dalam keadaan sibuk yg bukan main..
Dia sekarang anak BEM, padahal dr awal gw dah blg kalo anak BEM sibuk.
Kadang dy menggalau kalau banyak banged kepanitiannya. Dan gw? Gw pasti nyalah2in dy.hahaha.
Dan dy udah bertekad kagak akan mau di perbudak lg.haha.
Tp dengan sifatnya yang susah nolak en gag pengen semuanya gag sempurna gw yakin dy akan tetap di perbudak.hahaha.
dan akhir2 ini dy selalu menggalau tentang si cowo. Anggap aja si A.
Hahaha. Cakep siih menurut gw. Tp menurut nenek lampir kagak. Karna mungkin bukan seleranya.
dan dono kalo udah suka cowok dy bs kikuk setengah mampus.Haha..

dy itu awal kenal doang yg diem tapi sebenernya dia GILA.hahaha,,
Jadi kalo awal mengenalnya pasti ngangep dy jutek. Sok kul*kulkas kalee*.
Tapi sebenarnya dy gak seperti itu,,haha.
Dan kalo baru mengenalnya jangan sakit hati dg omongannya yg pedas*klo gw mah dah kebal*hahaha..
Sekian cerita tentang sahabat saya yang satu ini.hahaha...
Miss u bebeh...hahaha,,

... VIVI ...

No comments:

Post a Comment

Pages