There was an error in this gadget

Saturday, January 15, 2011

Terima Kasih dan Selamat Ulang Tahun Sinovia :*

Sebenarnya agak telat sih, eh salah deng telat banged malah. Tapi ya sutralah, lebih baik telat dari pada nggak sama sekali.

Ulang tahun Sinovia yang memang bertepatan dengan malam tahun baru, menjadi sedikit kendala untuk mengumpulkan semua anggota Sinovia. Entah sudah berapa kali kita berganti tema Acara karena berbagai macam alasan yang gak gw ceritain disini. Intinya menurut gw dan beberapa teman-teman lainnya, untuk saat itu pilihan itulah yang terbaik. Walaupun tetap ga bisa datang semua, lumayanlah yang datang ternyata lebih dari target gw dan Kak Chimma.

Semoga di usia ke-20 ini, Sinovia semakin baik dalam segala hal kedepannya!!

Tolong yah ini kue bukan karpet kayak yang biasa Nini bilang. Kuenya mirip karpet Nenek gw.

So, di sini lah kami, Pizza Hut Ramayana menghabiskan waktu bersama...



Terima kasih buat semua bantuan teman-teman sampai akhirnya rangkaian acara ini selesai juga, mulai dari persiapan lomba menulis yang ribet, persiapan pameran, hari-H lomba menulis dan pameran, sampai hari-H ultah Sinovia.

Terima kasih buat Kak Ilma, yang dengan senang hati mencoret nama saya di anggota seksi Acara, menjadi Koor.Acara. Terima kasih banyak, saya banyak belajar dari acara ini, belajar bersabar, memahami sifat dan karakter orang lain, belajar bekerja sama dengan mereka, latihan rasa sakit di tolak di berbagai pihak (PD.3, senior bahkan teman sendiri), belajar banyak hal yang tidak bisa di sebutkan satu-satu. Makasih loh kak. Makasih juga udah banyak sekali membantu, sampai ikut bantu angkat meja. Ckckck.. Sc terbaik yang pernah saya lihat. (GOLLA). Hahhaha

Terima kasih buat Kak Chimma, pembantu umum terbaik sepanjang masa. Terima kasih sudah menjual diri di Kak.Tuty demi di cairkannya dana. Terima kasih mau ikut berpusing ria bersama kami setiap kali rapat, dan terima kasih mau mengganti tinta printer tiap kali habis. Hahahaha. Habis ini buka servis printer bisa kali kak.

Keluarga bahagia! Kak Ilma (Mama), Kak Chimma (Bapak), Saya (Anak imud). Piss ^^v

Buat Arni, pasangan duet mautku di acara. Makasih untuk kesabarannya yah sayang. Maaf sering lepas kontrol trus marah-marah, lupa kalo kamu juga sama pusingnya dengan saya. Seandainya orang lain, mungkin gw udah di marah-marahin balik kali. Untung Arni orangnya sabar. Makasih. Makasih untuk kerjasamanya selama hampir 2 bulan ini, kerjasama kepanitiaan dan kerjasama ngeceng pastinya. Hauahahauauaha. Tos dulu dong. Sayang lu ga datang pas hari-H, kalo gak nangis darah lu liat doi duduk manis di samping gw. HAHAHA

Buat Kak As'ad, kak Ryan, Kak Diyu, Kak Ugha, Kak Tika, Kak Akbar, Kak Naha dan kakak-kakak lainnya yang selalu bantuin kak As'ad di publikasi, terima kasih!! Bahkan ada yang bukan anak Sino juga ikutan. Wah makasih yah. Makasih juga kak As'ad, yang selalu siap sedia di suruh desain apa aja, hehe. Aduh, gimana dong kak, desain kita keren sih, gak ada yang bisa ngalahin, kalo kerja cepet pula. Jempol deh buat kak As'ad dan kesabarannya. Asli, penjilat abis gw. Heheheh

Buat Dina dan Tufa, yang selalu saya rong-rong untuk desain ini-itu, dekor koridor, dekor ruangan, ngurusin lomba mading, makasih. Makasih banged.
Buat Indah, yang buat film perjalanan Sinovia, tengkyuuuu. I really love it!!
Buat Yuka, yang nemenin sampe maghrib di sekret untuk mendata semua peserta di hari terakhir pengumpulah karya, ingat itu? Makasih yah.
Buat Resty dan Nani yang selalu sibuk ngurusin duit. Hihihi. Tengkyu, beibehh.
Buat Kak Andi.Ayu, Ana dan Yuri yang ngurusin surat. Maaf yah, kalo saya banyak maunya, banyak minta surat ini-itu. Makasih untuk pengertiannya.

Dina (jilbab merah), Yuka (jilbab coklat), Kak Tika (yang ga berjilbab selain saya tentunya)

Resty (Si penjual baju) bersama Calon PU TUNGGAL!!

Buat Kak Deni, makasih untuk kesabarannya menghadapi sy dan Arni yang suka minta perlengkapan macam-macam dan mendadak trus gak di kasih duit sama sekali, alias harus minjam. Hahahah. 1 moment yg bikin gw kagum, pas beres-beres selesai lomba dan pameran, gw ngelihat Kak Deni ngangkat alat-alat band sendirian ke mobilnya, padahal banyak cowok disitu, angkat sendiri dan tetap tersenyum, tidak mengeluh. Makasih kak.

Dwi (Calon PU TUNGGAL!!) dan Kak Deni (Koor. Perlengkapan Sinoversary :)

Buat Nisa, yang selalu marah karena menurut dia saya terlalu berkorban untuk acara ini. Makasih. Makasih untuk selalu mengingatkan bahwa seharusnya saya meminta bantuan. Tapi kepada siapa saya meminta bantuan, jika yang saya anggap teman dekatku saja tega meninggalkan saya kerja sendiri? Sama siapa? Makasih, membuat saya semakin yakin bahwa terkadang memang kita harus segera bertindak, tidak menunggu siapapun jika mau semua selesai. Dan bukan berarti teman yang tidak membantu itu, tidak peduli dengan kita. Mungkin kita yang harus mengerti bahwa mereka pasti punya masalah hidup sendiri yang tidak kita tahu.

Buat Rama, makasih karena selalu bertanya “Apa masalamu Dhini? Coba duduk dan kita bicara baik-baik, kasih tau saya apa yang kurang, kasih tau saya apa yang bisa saya bantu, kasih tau saya apa hasil rapat kemarin...” Makasih setidaknya kamu masih perduli dengan acara ini dan tidak membiarkan saya yang memberi sambutan ketua Panitia. Makasih.

Rama (Ketua Pantia) dan Kak Chimma (Pemimpin Umum)

Disini semua teriakin Rama buat suapin Kak Chimma, tapi kak Chimma malu-malu kucing. Katanya malu banyak orang. Jadi kalo ga ada orang, mau kak? Huahuahua

Dan makasih buat seluruh anggota keluarga kecil Sinovia, yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu. Terima kasih dan maaf jika saya banyak salah 'picca' hehehe. Makasih, makasih, makasih :)

Potong kue :)

Ya Tuhan haruskah aku mengakui bahwa mereka keluargaku? Ok, Itu Tami dan Kiki

KELUARGA KECIL SINOVIA :D



NB : Mau posting foto-foto pas pameran dan lomba menulisnya. Tapi file fotonya gak ada di gw, gak bawa kamera men, kamera gw di pake buat dokumentasi pengkaderan 2010 T.T Lagian foto gw pas lomba juga dikit, dan pasti kuyu banged deh nih muka, secara lari kiri kanan, angkat ini itu, busseett.



Terakhir, Tengkyuuuu Sinovia :*
Dhini

No comments:

Post a Comment

Pages