Saturday, May 21, 2011

10 Mei 2011

HAPPY BIRTHDAY ETTA!!!




Tetap menjadi Etta yang menyayangi anak-anaknya seperti sekarang.
Tetap menjadi Etta yang selalu menjadi partner diskusi terbaikku.
Tetap menjadi Etta yang selalu berkata "KAMU BISA" di saat saya sendiri berteriak tidak bisa.
Tetap menjadi Etta yang selalu mengajarkan saya tanggung jawab, memberi dan keikhlasan, tidak pernah saya bertemu orang seikhlas kamu, Ta!

Semoga Etta selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalani hidup.
Semoga selalu dimudahkan jalannya dalam mencari rezeki untuk kami.
Semoga Etta bahagia dunia akhirat.
Semoga Etta bisa melihat anak-anaknya menjadi seperti yang Etta harapkan. Menjadi anak-anak yang membanggakanmu.

Maaf tidak bisa memberi kado apa-apa.
Teringat 31 Agustus kemarin, saya yang ulang tahun bertepatan dengan bulan Ramadhan di kejutkan dengan kedatangan sepupu utusan Etta dan Mama membawa kado makanan kesukaan saya.  Yap, Pizza! Tepat saat adzan maghrib.
So sweet ;3
Yah, saya selalu bilang, saya tidak akan pernah bisa seperti Mama dan Etta. Kalian bahkan lebih 'unyu' dari pada saya. Heheheh.
Maaf belum ada kejutan untuk kalian. Tapi pas di Merauke pernah kan? Yang kue ituloh, inget banged, waktu itu mama cemburu karena gak pernah di kasih kue. Lah padahal kan Mama ultah masih dua bulan lagi. Akhirnya Mama juga dapat kue pas ultahnya. Hahhaahah. Padahal Mama sempat mikir, kita pada lupa.
Hiks. Kapan lagi bisa kumpul seperti itu?

Intinya..
I feel like I'm the luckiest daughter in the world because I have you in my life :*
Maaf tidak bisa berkata seperti ini tepat di depan Etta, entahlah. Saya memang bukan tipikal yang seperti Fira, yang sampai sekarang masih suka meluk-meluk depan umum, masih suka cemburu kalo Ettanya dekat sama anaknya yang lain. Etta mengertikan? Tapi sifat yang seperti ini, sepertinya turunan Etta juga deh. Yang paling penting, saya bangga menjadi anakmu dan berterima kasih kepada Allah di berikan Etta sepertimu :)

No comments:

Post a Comment

Pages