There was an error in this gadget

Saturday, December 03, 2011

Awkward

Y : *memperlambatkan langkahnya* *berpikir* (duh kok....)
X : *berbalik* *menatap*
Y : Sampai sini yah. Emmm... Dah~ *melambaikan tangan kaku*
X : Sini bareng pulangnya!
Y : Eh. Gak. Gak usah.
X : Sini ayo!
X : Mmmmh.... *bimbang*
X : *menatap lagi* *mengangguk sekali* #PertandaMemanggil
Y : *pasrah* *jalan ke arah X*

X dan Y berjalan sejajar. Kemudian hening...

Y : *senyum kecil*
X : Kenapa senyum-senyum?
Y : Hah? Apa? Gak kok.
X : Ketahuan tau.
Y : Huehehehehhe.
X : Emang tadi mau pulang ama siapa? Masa minta jemput?
Y : Kenapa gak? Kan ada sepupu di rumah. Atau kalo gak, pulang sendiri.
X : *menatap lagi*
Y : ..............
X : Udah ada yang pernah bilang belum, kalo tampang pura-pura bego, sok polos, innocentmu itu menyebalkan sekaligus menggemaskan?
Y : Hah? Apa coba? *masang muka gak ngerti*
X : Tuh kan! Itu yang seperti itu! Hahhahahaha.
Y : Zzzzz. Apa sih?
X : Dari tadi kamu nunggu tawaran untuk dianterin pulangkan? Hahhahahaha. Sok mau pulang sendiri.
Y : Gak ih! Orang biasa jalan dan pulang sendiri juga ih! Ih! IH!
X : Udah jangan ngambek. Gak bakal di bujuk kok.
Y : Heh sapa juga mau ngambek? PD!
X : Hhahahahhaha. Jangan masang muka kek gitu, lucu! Hehe.
Y : -______-





Bagian mananya coba yang lucu? *bicara ama cermin*
Udah bisa ngalahin Sule belom?


Teman selamanya akan jadi teman ;D

No comments:

Post a Comment

Pages