There was an error in this gadget

Friday, January 06, 2012

Curang

Di atas bebek-bebek....

"Eh putar musik dong, sepiii"
"Hape-hapeku aja"
"Ah jangan hapeku aja, hapemu pasti lagu-lagu galau. Kita mau bersenang-senang cuy. Tapi lagu-lagu dihapeku alay-alay. Haha"
"Zzzzz"

Lagu-lagu alaypun terputar. Yang punya hape asik nyanyi-nyanyi, gak sadar teman-temannya gak ada yang ngerti itu lagu apaan.

"Eh ini aja deh, lagunya kotak pelan-pelan saja. Pas buat Dhini. Hahahah. Pelan-pelan saja di Dhini? Bagaimana? hahahahah"
-_-"

Kutahu kamu pasti rasa apa yang kurasa...

*dia ikutan nyanyi*
"Eaaa eaaa pas sekali"
"Apasih -__-' "

Kutahu cepat atau lambat kamu kan mengerti...
"Ihhhiyyy. Hahhahahaha mengerti di?"
-_____-

Hati bila dipaksakan pasti takkan baik...

"Eyyyaa pelan-pelan saja. hahahhaha"
---________----

Pantasnya kamu mencintai yang juga cintai dirimu, cuma kamu..

"Ah, yang ini gak cocok"
Hihihihi :)
Lepaskanlah ikatanmu dengan aku biar kamu senang... 
".............."
"Huahahahahahha. Kalo yang ini cocoknya buat kau :D"
".............."

Bila berat melupakan aku pelan-pelan saja...
"........."
" Huahaha. Pas sekalleee buat kau cuy. Kennnaaa deh!" *ketawa puas bisa membalas*
"......." *diam tanpa kata*
Tak ada niat menyakiti inilah hatiku... 
"......."
"Ciyeeeee ihiyyy ihiyyy hahhahahahahah"
" Ah jelek lagunya! Ganti lagu deh!!"
" Huuuuuuu curang!!!! DASARRR!!!"

Teman cowok selalu begitu yah, maunya gangguin.
Gilirannya di ganggu langsung keburrr.
Huuuuuu
Hahhahaha





No comments:

Post a Comment

Pages