There was an error in this gadget

Friday, January 27, 2012

Hello Stranger

Huuuuaaaa.... Lagi-lagi film unyu thailand!!! Dari beberapa film thailand yang udah di nonton, film ini menempati peringkat 2 deh setelah Crazy Little Thing Called Love. Udah lama banged minta tolong Ems untuk downloadkan, tapi selalu aja bermasalah. Akhirnya di donlodkan Vivi dan nonton berdua ama dia, zzzz jauh-jauh ke Malang cuma buat nonton film.


Hello Stranger


Ceritanya tentang dua orang Thailand yang sedang berlibur di Korea, dan terjebak dalam keadaan terpaksa menghabiskan waktu bersama. Seperti orang yang sedang liburan pada umumnya, mereka mencoba hal-hal baru bersama, melakukan kegilaan bersama, berbagi cerita mengenai kehidupan pribadi tapi anehnya sepakat untuk tidak saling memberitahu nama masing-masing. Jadi yah, sampai ending gak di kasih tau nama mereka.

Ceritanya simpel sih, khas komedi romantis yang biasanya ringan. Hanya saja budaya korea yang banyak di tampilkan dalam film ini memberi warna tersendiri. Suasananya ituloh koreaaa banged. Jadi suasana romantisnya semakin 'dapet'. Dan film ini juga banyak 'menertawai' budaya korea.

Akting kedua bintang utamanya juga keren. Pemeran utama cowok sukses di perankan oleh Chantawich Tanasewi (yaoloh ribet amat namanya *lidah kelipet*), akting blak-blakan, nyebelin, lucu, terharu, sedih, huaaa semua pas di perankan oleh dia. Argggghhh manis banged pula (ehem mulai deh). Chemistrynya pun dapat banged dengan si pemeran utama cewek Neungtida Sophon.

Emmhhh... Papa kamu astronot yah?


Dua tokoh utama, yang tidak punya nama




Konfliknya? Nonton ajalah sendiri. Endingnya sempat menyayat-nyayat juga (apadeh). Oke ini trailernya.



Selamat menonton :D

No comments:

Post a Comment

Pages