There was an error in this gadget

Tuesday, June 14, 2011

Cinta Produk Dalam Negri

Di saat teman-teman saya mulai terjangkit virus korea (alhamdulilah saya tidak), saya justru kena demam cinta produk lokal. Sejak SMA saya memang suka korea, kalo pas SMP sih Taiwan,  tapi saya sedikit pemilih. Hehe. Saya akan bertanya dan memastikan kepada mereka yang sudah menonton bahwa drama seri yang mereka rekomendasikan benar-benar layak. Haha. Curang memang. Tapi mau bagaimana? Saya sering bosan kalo ceritanya berjalan lambat dan bertele-tele. Banyak membahas hal-hal yang gak perlu. Hufffttt....

Tapi bukan berarti saya anti Korea. Saya suka, hanya pemilih :D
Artis korea yang saya suka juga paling si Lee Dong Wook dan Lee Min Hoo. Oh, my Gosh!! *klepek-klepek* Bocoran yah, lee dong wook itu mirip banged dengan senior saya waktu SMA. Kya! Kya! Kya! Orangnya cuma ketawa waktu saya bilang gitu. Ah sudahlah...

 Lee Min Hoo
Wanita mana yang tidak suka sama dia? WANITA MANA???


 Lee Dong Wook :3
Walaupun kata Kiki dia ganteng versi Om-om! Jaga omongan kamu Kiki!!


Lah katanya gak kena virusnya, gak taunya suka nonton juga!

Gini yah, contoh terjangkit virus korea menurut saya itu sampai punya DVD korea banyak banged. Seperti teman sahabat SMP saya, Retha. Ampun deh! Saya ingat banged jaman SMA, Vivi sedang gila-gilanya nonton korea. DVDnya ada kali sekarton. Di situ Retha masih cuek-cuek aja. Record nonton drama korea saya jauh lebih tinggi dari pada Retha.. Tapi jangan tanya Retha yang sekarang, saya sempat kaget lihat foto koleksi DVD Korea dia di FB. Lebih kaget lagi pas tau dia nekat mau nonton konser artis korea di jakarta. Aduh.... Eyke sih mending nonton adek Justin Bieber deh. Terjamin suara dan performance-nya bo!

Ini koleksi Retha. Ngeri!!!
Ga punya foto koleksi Vy2.

Selain dua orang sahabatku, masih banyak lagi yang terjangkit. Seperti teman-teman kampus dan senior, gak cewek, gak cowok, semua sama saja. Yups COWOK!!! Dan demam korea bukan cuma menular lewat dramanya, tapi juga boy band-nya. Kalo yang ini saya angkat tangan! Boy band korea yang saya tahu cuma SUJU, itu juga karena pas inaugurasi angkatan 2010, angkatan mereka menampilkan suju. Ampun deh! Terbayang kembali junior saya yang joget-joget suju *senyum-senyum sendiri*. Yah, not bad lah.

Sampai saat ini sih, saya tidak begitu tertarik dengan boy band. Mungkin karena fakta bahwa mereka adalah cowok cantik yang melebihi kecantikan saya sebagai seorang cewek dan gemulai melebihi kegemulaian saya pada saat ngedance. Yah, saya tidak terima ada laki-laki seperti itu.

Lee Dong Wook dan Lee Min Hoo? 

Oh, gak!! Tentu saja, mereka gak ngedance. Awas aja kalo ngedance! ILFIIIIIIILLLL!

Jadi inti membuat tulisan ini apa? Cinta produk lokal? Sm*sh?

Oh.. No! No! No! 
Saya juga bukan Sm*sh lover maupun hater. Saya netral. Tapi tidak, tentu saja saya tidak ingin membahas mereka. Saya ingin mempromosikan ini!!! Produk lokal berkualitas! Jeng! Jeng! Jeng!


Ferly Putra!!

Kiyut banged kan? auw auw auw :3
Berawal dari Ems yang nanya..

Ems : Eh, nonton Go Go Girl gak semalam?
Saya : Plis deh Emssss... Sinetron!
Ems : Bukan!! Iya sih, tapi... Lihat deh yang jadi Justin GANTENG BANGED! Auwk Auwk Auwk *mangap-mangap*
Saya : Oh yah? (masuk telinga kiri, keluar telinga kanan)

1 minggu kemudian....
Iseng ngecekin siaran Tv. Berhenti di Trans.
Mmhh... FTV yah? Warnanya bagus, cerah. Kayak Film bioskop.
Dan muncul-lah si Justin!
KYA!!!!!!
Gak gak gak kuat.. Gak gak gak kuat.. Aku gak kuat sama Justin Justin!!

Keesokan harinya...
Saya : Ems... Justin...
Ems : APAKAN GW BILANG!!! HU...

Hahahaahha.
Jadi beginilah saya, orang yang jarang nonton Tv, jadi bisa tenang mantengin Tv tiap hari senin malam. Itu juga masih sering kelupaan. Jadi sering nonton setengah, atau gak sama sekali. Huhuhuh. Sedih deh, kalo ingat. 

Trus jalan cerita Go Go Girl sendiri gimana? 

Saya bakal coba ceritain. Begini... Mmhh.. Apa yah? 
Ngg.. Karena saya nonton itu udah episode ke-3 trus sampai sekarang nontonnya msih saering bolong-bolong. Jadi.. Saya gak terlalu ngerti. 

ALESAAANN!!

Ok. Sebenarnya saya gak nonton GGG, saya cuma nontonin Justin. Hahahhahahaha. 

Huuuuuuu *ditimpuk penonton*

Intinya ini produk lokal bagus!
Dari pada nge-fans sama produk luar, mending sama produk lokal!
Dan yang paling penting sampai saat ini dia gak bergabung di salah satu boy band. Sooo.. dia gak joget-joget! Satu kekurangan dia, yang bikin sedikit ilfil. Dia pernah main di arisan brondong! hufff.. Tapi kan, itu cuma acting. Gak papa, aku ngeti kok say (mulai waham). Oh yah, satu lagi yang bikin ilfil, dia pernah di gosipin sama Andi Soraya. Gak papa kok say, semua orang punya masa lalu (sudah gila. Fix!).

Soooo....
Ferly Putra, Justin, Whatever... Come to mamma pleaseee!! ;*

1 comment:

Pages