There was an error in this gadget

Tuesday, April 12, 2011

First Love-Crazy Little Thing Called Love


Berawal dari rasa penasaran setelah mendengar sekilas pembicaraan PU dan Pimred hari itu di Sekret.
"Film unyu-unyu" begitu sebutan mereka untuk film ini. Kalo kak Ilma yang ngomong begini sih, wajar. Dia memang perempuan. Tapi kak Chimma? Hellloooo Kak Chimma? Parahnya lagi Kak Chimma yang nge-rekomendasiin film ini ke kak Ilma. ASTAGA. Yah, sudahlah. Bukan salah dia terlahir jadi cowok berhati unyu kan? hahahahha.
Oh yah, saya juga sedikit penasaran karena film ini adalah film Thailand. Salahkan saya yang kurang gaul, setahutempe saya Film Thailand yang keren itu Film Horornya. Heheheh. Maap kurang gehol. Ternyata ada juga film Thailand yang unyu-unyu begini.

Lanjut... Walaupun sedikit penasaran, saya tidak terlalu berniat untuk nonton. Gak tau kenapa. Mau bilang karena faktor film ini di rekomendasikan sama kak Chimma, duh kesannya jahat banged. Tapi memang begitu kenyataannya. Upss.
Yang saya gak tau adalah Emi ngambil film itu, yah.. Emi memang penggila film. Apalagi kalo ada softcopynya. Udah deh cepet banged dia copy, tau-tau udah ada di laptopnya. Trus, besoknya Emi cerita dia nangis gara-gara nonton film. WHAT THEEE??? Bukannya apa, Emi yang saya tau bukan tipe orang yang gampang nangis, beda dengan Ira, nonton American Pie mungkin bisa nangis kali dia. OK lebay.

Akhirnya karena penasaran dan berhubung hari itu hari Jumat yang berarti keesokan harinya gak ada kuliah, sooo saya bisa nyantai (padahal malam-malam kuliah juga biasanya nyantai). Dengan nekat saya menghapus video inaugurasi 2010 yang Nini belum dia nonton di FDnya. Kenapa mesti FD Nini? Karena FD saya hilang (lagi) T,T Serius demi apapun, seperti FD sebelumnya riwayatnya berakhir bukan di tangan saya.

Lanjut...
Pas nonton saya sukses senyum-senyum sendiri. Nangis?? Gak lah plis deh! Saya gak selemah itu. Cuma pas nonton ada hewan apa gitu masuk mata, jadi agak kelilipan gitu. Trus netes deh beberapa tetes air mata. Gak nangis yah itu namanya. Titik

Mau ceritain lebih lengkap tapi gak seruuuuu... Lebih seru nonton sendiri.
Intinya cerita tentang cewek yang suka sama cowok selama bertahun-tahun tanpa tau bagaimana sebenarnya perasaan cowok itu. Yang bikin film ini manis adalah karena settingnya sangat biasa, rata-rata disekolah sih. Cerita persahabatan dan komedinya juga dapet banged, gak lebay. Gak ada tuh settingan cowoknya anak gaul gelllaa turun dari mobil dan sekolah di luar negri. Gak ada. Anak sekolah biasa dengan kehidupannya.


Hanya saja saya agak kecewa dengan endingnya. Tapi ya sudahlah, karena pada dasarnya inti dari film ini sebenarnya lebih ke proses perubahan itik buruk rupa menjadi angsa cantik. Jadi ending gak terlalu merusak keseluruhan film ini kok. Salut sama Thailand!!! Produksi filmnya tidak ecek-ecek! Indonesia mesti belajar banyak dari Thailand nih.

Jadi, demi penguasa bumi dan surgaaa *joget-joget Dewi Persik* kalian semua WAJIB NONTON!!!
Kalo gak nyesel deh demi apapun!

Terakhir, ini gak penting kok, gak usah dibaca juga apa-apa.
Nama pemeran cowok utamanya itu Mario Maurer.
Dan ekheeem.. Plis, jangan ada yang jatuh cinta sama dia yah.
Kalo nggak...
Kalo nggak kenapa? Yah, nggak apa-apa sih, cuma kasihan aja dia udah capek berlarian di pikiranku, jangan sampai di harus berlari lagi dipikiran kalian. Huhuhuhu :'D

10 comments:

  1. SAYA JUGA SUKA FILM INI!
    Sudah nonton lebih dari 3 kali malah. Haha

    ReplyDelete
  2. Wah kamu juga salah satu cowok berhati unyu donk!!! SELAMAT NAH :D

    ReplyDelete
  3. pinjam donk...
    mw k' juga jdi unyu..
    heehehehe...

    ReplyDelete
  4. Ya Allah, kenapa ko jadi begitu Rizki?
    Nda salah bergaul jko?
    Saya kira kau golongan non unyu, non galau, dan non labil

    ReplyDelete
  5. da tonton dua kali :) gantang bangat p'shone tu!! :D

    ReplyDelete
  6. hmmmmmm q ud nonton 4 kali,,sampe mngeluarkn air mta,,,hikz hikz

    ReplyDelete
  7. nonton berkali2 tetep ga bosen ngeliat mariooo yg unyuuuu . . . .

    ReplyDelete
  8. Filmnya krenn :))
    filmnya buat aku nangis , ketawa dan tersenyum ketika melihat endingnyaa ::))
    NAM $ SHONE

    ReplyDelete
  9. saya jga sukaaaaaaaa bgt m flm nh
    lw blh tau,,,siapa sh nama asli nam m shone itu ???

    ReplyDelete

Pages