Tuesday, April 12, 2011

Seperti Mencari Tanpa Tau Apa Yang Saya Cari

Diperjalanan setelah nganterin salah satu teman pulang ke rumahnya. Di pikiran saya, "Pengen posting di blog ah -Lagi galau-" Terus tiba-tiba lagu yang ke puter di mobil lagunya Dygta-Kesepian. OHHHH JLEB~

Sebenarnya saya tidak kesepian, setidaknya menurutku begitu.
Hanya saja, saya sedang galau dengan rutinitas yang saya hadapi setiap harinya.
Menjalani tanpa tau endingnya seperti apa.
Menjalani dengan kecemasan tentang hari-hari kedepannya.
Mencari sesuatu tanpa tau apa yang saya cari.
Yah, yah, yah, seperti itu.

Terus kenapa mesti nge-JLEB dengan lagunya Dygta yang kesepian?
Mungkin saya butuh seseorang yang mengingatkan saya akan cita-cita awal saya.
Mungkin saya butuh seseorang yang selalu bangunin saya sholat shubuh.
Mungkin saya butuh seseorang yang saya dapati dikamar ketika pertama kali membuka mata, seseorang yang mengoceh panjang lebar tentang kebiasaan saya bangun siang.

Yah, yah, yah,,, Mungkin saya kangen wanita berumur 42 tahun itu
T,T

No comments:

Post a Comment

Pages