Friday, April 22, 2011

Plants Vs Zombies

Beberapa hari sebelum ujian praktikum, saya mencoba merefreshkan otak dengan bermain Plants Vs Zombies. Sebenarnya saya bukan pecinta games, tapi karena saya punya kesulitan dalam konsentrasi dan setelah googling salah satu cara melatih konsentrasi adalah dengan bermain games. Maka saya putuskan untuk refreshing dengan games. Dari pada baca novel, yang ada malah ga bisa berhenti kalo novelnya belum habis. Akhirnya main beberapa level dan melanjutkan setelah ujian praktikum. Ujung-ujungnya? Taukan gimana? Kecanduan! Dua hari main dan akhirnya berhasil melewati Zombie terbesarnya! Yeyeyeye.. Abis itu, bosan. Terlalu gampang. SOK. Hhhahahaha.

Jadi ingat waktu Sd jamannya PS1, saya suka sekali maen games balap motor dan pickman. Tapi pickman yang petualang. Bukan yang mini gamesnya atau apalah itu sebutannya. Nah abis itu udah jarang sekali maen games, paling main tetris doang. PSP punya adek-adek juga gak pernah benar-benar menarik buat saya. Jadi bisa di bilang Plants Vs Zombies menjadi pembangkit ketertarikan saya kepada dunia games. Eaaaaa.

Jadi, ada yang punya games untuk di rekomendasikan? ;)

Eh ini tadi dapat gambar lucu tentang Plants Vs Zombies

No comments:

Post a Comment

Pages