There was an error in this gadget

Thursday, July 14, 2011

Another stupid chat

X : Kenapa kamu gak mau pacaran kalo seangkatan/sekelas?
Y : Karena saya risih. Awkward. Begitulah…
X : Kamu tahu?
Y : Tidak,kan belum di kasih tau. Hehe.
X : Zzzz. Kamu terlalu banyak berfikir.
Y : Saya tahu.
X : Gak baik, di ubah kek.
Y : Kamu pikir saya suka seperti ini? Tidak. Tapi anehnya saya selalu begini. Berpikir,berpikir,berpikir…
X : Overthink.
Y : Yes.
X : Perfeksionis.
Y : NO!
X : Ribet.
Y : Yup. Haha.
X : Dasar! Eh, saya off dulu yah. Diajak makan di luar. Kamu ol pake laptop?
Y : Gak, pake hp. Kenapa?
X : Kita smsan yah? Eh tapi di bales kan?
Y : Gimana yah? Ehm…
X : Kamu tuh yah,gimana mau punya pacar kalo balas sms aja malas.
Y : Eh berani-beraninya!
X : Hahaha. Makanya di balas.
Y : Gak janji.
X : PELITTT!!
Y : Biarin. Hehe.
X : Ya udah satu pertanyaan lagi.
Y : BAWELLL!!!!
X : Kenapa gak mau pacaran ama teman dekat/ sahabat?
Y : Karena teman cowokku yang dekat cuma dikit. Masa di pacarin?
X : Gitu doang?
Y : Susah deh ngomong sama orang yang otaknya gak nyampe!
X : HEH!!
Y : Yah karena sedikit,cukup jadi teman. Teman itu gak ada kata putus. Dan kalo saya udah menobatkan seseorang sebagai teman dekat,berarti saya udah nyaman ama dia. Bayangin kalo kenyamanan itu pergi… sedih deh.
X : Ohhh
Y : Oh apa?
X : Standar banged jawabannya.
Y : Iya nih gak ada yang lebih basi lagi, GIMANA DONK???
X : Hahahahaha. Mending temanan dong? Gak bakal kehilangan.
Y : Saya sih gitu. Tiap orangkan beda-beda. Coba sharing ama dia. Cieeee siapa namanya? Lupa. Cieeee…
X : Udah tadi.
Y : Kapan?
X : Saya mau jadi teman dekat/sahabat kamu aja deh, kalo itu jalan yang bisa buat kita gak pisah.
Y : HAH? APA?
X : Susah deh ngomong sama orang yang otaknya gak nyampe!
Y : Heh!
X : Apa?
Y : Apa?
X : Hahahaha. Makan dulu yah lapar nih.
Y : Oh. Ok. Bye.
X : Bye.
Published with Blogger-droid v1.6.3

No comments:

Post a Comment

Pages