There was an error in this gadget

Saturday, July 30, 2011

I'm nineteen going on.....



Kira-kira sebulan lebih beberapa hari lagi, saya akan memasuki usia 20 tahun. Yup, siap-siap dengan sebutan kepala 2. Huaaaaaa. Lagi-lagi waktu membuktikan kuasanya, bahwa seimut apapun saya, saya tetap akan memasuki usia ini juga jika waktunya telah tiba *nangis di pojokan*

Jadi, buat orang-orang yang pengen beliin saya kado. Silahkan menabung dari sekarang! Kalian tau sendirilah, saya gak begitu suka barang-barang mahal. Kalopun suka itu cuma kebetulan. Yang penting kalian ikhlas ngasihnya. Mau ngasih mobil? Gak usahlah, gak perlu. Saya kan agak parno nyetir, yah.. Rumah aja cukup kok #eh

Harapan saya untuk ulang tahun nanti gak banyak, semoga jadwal akademik bisa lebih bersahabat jadi saya bisa ulang tahun sekaligus lebaran di Merauke. Amin amin amin. Kalo boleh minta kado sama yang diatas, nilai semester ini bagus. Plis, plis, plis. Itu adalah kado paling luar baisa dan saya tunggu dari-Nya. Amiiiiiiiin.

Dan sebelum saya benar-benar memasuki usia 20 tahun, mungkin sebaiknya saya menikmati usia teenager ini yang sisa sebulan. Berhenti memikirkan banyak hal, berhenti memikirkan kepentingan orang lain, menjadi egois dan apatis selama sebulan, cukup memikirkan diri sendiri. Hmmm. Kedengarannya menyenangkan.. Pertanyaannya, emang bisa saya kayak gitu?

Halah mulai ngawur deh.

Okelah selamat malam semuanya :D


No comments:

Post a Comment

Pages