Friday, July 22, 2011

PHP

Entah mengapa gue lagi suka make kata ini buat ngata-ngatain cowok. Haha. Yang gak tau PHP, PHP itu Pemberi Harapan Palsu. Berawal dari salah seorang senior cowok gue yang di kasih tanggung jawab, terus dia jawab "iya-iya santai". Akhirnya gue santai, gak tahunya? Pas hari H dia telat 3 jam sodara-sodara! Gue ulang sekali lagi biar efeknya lebih dramatis.


TELAT 3 JAM SODARA-SODARA!!!!

Padahal dia PJ suatu kegiatan selama 5 minggu, tapi gue ikhlasin kerja bantuin dia selama 4 minggu. Karena, gue gak percaya ama dia. Yup, gue susah banged percaya sama orang. Trus, pas minggu terakhir dari kegiatan tersebut. Teman gue bilang "Udah, jangan kamu yang kerja lagi. Coba kasih dia kerja". Gue pikir, iya sih jahat banged gue gak percaya ama orang. Gimana mau maju orangnya kalo gak pernah di kasih kesempatan. Dan, endingnya seperti yang gue bilang tadi... Dia telat. Selesai sih. Tapi itu mencoreng semua usaha kita bersama selama sebulan. GONDOK ABISS.

Lanjut masalah PHP...

Gue waktu itu ama Nini dan Emi lagi jalan di koridor kampus. Gue lupa lagi ngomongin apa, kayaknya tentang suatu kegiatan, yang mau gak mau cewek-ceweknya harus turun tangan. Kira-kira kayak gini pembicaraannya.

Nini : Paling ujung-ujungnya kita-kita lagi yang turun tangan. Gue ngerasa semenjak masuk FK, gue jadi cewek tangguh (ya ampun Ni, pengen banged gue ambil kipas angin, trus kipas depan muka lo biar efek dramatisnya lebih dapat *ngebayangin*)

Skip. skip. skip...

Nini : Yah, tau lah cowok-cowok jaman sekarang tuh kalo gak BRENGSEK yah BANCI. *dengan suara sangat emosional, MURKA*
Gue : Bukan banci tapi homo. Hhahahahahh
Emi : Huahahahaha.
Gue : Ih, gue gak mau ah bilang kayak gitu. Bokap gue kan cowok.
Emi : Hahahahhaha. Wah, Bukan gue yang bilang! Parah lu Ni ngatain bokap sendiri..
Nini : Eh, gw kan bilang co-wok ja-man se-ka-rang.
Emi : Oh yeah... Bokap gue cowok jaman dulu!!! Hahha
Gue : Kalo Enal? Ipul?
Nini & Emi : Mereka cowok jaman dulu.
Gue : Huuuuu dasar! Giliran cowoknya ajaaaa. Eh, cowok jaman sekarang terbagi tiga tau! Kalo bukan brengsek, homo, yah.. PHP. PEMBERI HARAPAN PALSU!!! *suara lantang* (pas gue balik ke belakang, gak taunya ada peserta PIMNAS dari universitas lain yang lagi jalan di belakang kita. Malu abis)
Emi dan Nini : *masang tampang ????????* Apa sih?
Gue : .................

Ya oloh kalian harus lihat tampang Nini dan Ems waktu itu, pengen gue tampol tau gak. Kayaknya gue korban PHP banged. OK yah gue emang kadang jadi korban PHP, tapi PHP tanggung jawab di organisasi yang gue maksud, bukan PHP perasaan. Huhuhuhu

Mari bahas mengenai PHP perasaan...

Menurut gue gak ada pemberi harapan palsu kalo gak ada yang berharap.
Walaupun gue cewek, tapi gue gak akan nyalahin cowok begitu aja masalah harap-berharap ini. Mungkin yang harus di lakukan cewek-cewek jaman sekarang adalah lebih menggunakan logika mereka.

Siapapun yang nyapa, ngechat, sms, mention lo itu, they don't love you, they're just trying to be nice. Maybe. Helllo guys, kalian gak lupa kan ini tahun berapa? 2011! Berpikirlah sedikit terbuka. Inget baik-baik, cowok dan cewek CAN be JUST friends. Kalo semua orang mikir kayak gini, ga ada lagi orang galau di twitter. Pokoknya, don't ever put your expectation too high ketika lawan jenis nyapa lo. 

Oh yah, ini bukan cuma buat cewek, ini buat cowok-cowok juga yang suka kegeeran. Nih yah cowok-cowok, cewek yang ngebales sapaan, sms, chat, mention lo itu ga berarti suka sama lo. Simpel kan?

Kenapa gue nulis kek gini. Apakah gue korban?
Gaklah. Gue make istilah PHP ini untuk mereka yang di kasih tanggung jawab terus di 'iyain' dan ternyata gak di kerjain. Nah, itu baru masuk kategori PHP buat gue.

Sebenarnya gue tulis gini, karena gue gak suka ngelihat orang lain, marah-marah, menggalau di twitter karena PHP ini. Koreksi diri dulu lah, sebelum nyalahin si PHP ini. Atau jangan-jangan kalian yang PHP (Peminta Harapan Palsu)?? :)

No comments:

Post a Comment

Pages