Friday, July 22, 2011

Bruno Mars

X : Udah makan?
Y : Aku puaca
X : Lagi jaman diet yah? Dimana-mana cewek puasa
Y : Saya bayar utang puasa tahun lalu dodol. Lagian saya diet apanya lagi yang di kecilin?
X : Hahhahahaha. Iya yah
Y : Eh, puas banget ketawanya. Ketawain? Saya kelewat kurus yah?
X : Cewek itu ga bisa yah berhenti ngomongin badan?
Y : Gak kok, kita bisa berhenti. Trus ngomongin gosip artis, trus ngomongin bentuk badan artis itu. Hahahha
X : Menurut penilitian 90% wanita tidak puas dengan bentuk badanya.
Y : Kecuali akyuuu donk. Saya puas kok.
X : Nah gitu donk.
Y : Tapi saya kurang tinggi huhuhuhu
X : Tuhkan... 
Y : Pengen nambah! Tapi gak tau caranya.
X : Ga usah
Y : Kenapa?
X : Karena... Tapi jangan marah yah.
Y : Apa sih?
X : You know I'd never ask you to change. If perfects what you're searching for then just stay the same.
Y : Kamu tuh yah udah di bilangin, saya gak suka di gombalin!!!



Cause girl you're amazing just the way you are...

No comments:

Post a Comment

Pages