There was an error in this gadget

Tuesday, July 19, 2011

Update


Ahhh.. Lama sekali tidak nyampah disini *di lemparin balik sampah*
Mengapa oh mengapa? Karena eh karena, pertama saya belum isi modem dan kedua seperti biasa saya (sok) sibuk. Karena lama tidak menyampah, maka saya ingin menyampah kali ini, gak apa-apa yah? Gak apa-apa lah? Ting-ting *main mata*

Jadi apa yang saya lakukan beberapa hari ini?
  1. Persiapan Osce
  2. Pencarian pengurus baru Sinovia
  3. Persiapan upgrading pengurus
  4. Upgrading pengurus
  5. Persiapan pelantikan Sinovia
  6. Pra raker Sinovia
  7. Pelantikan Sinovia
  8. Persiapan Raker
  9. Raker Sinovia @ Pantai Bira, Bulukumba
  10. Muktamar (Musyawarah tertinggi di Keluarga Mahasiswa FK Unhas)
  11. Rapat-rapat untuk persiapan pengesahan Ketua BEM di Muktamar
  12. Wawancara calon anggota baru BEM
  13. Persiapan UAS
  14. Jalan-jalan keliling makassar selama 2 minggu (gak tiap hari sih) bersama sepupu dan anggota genknya dari Kalimantan.
  15. Jalan-jalan bersama Okeng selama 2 hari.
  16. Habis

Gak terlalu banyak kok ternyata kalau di list, setidaknya terlihat simpel. Walaupun sebenarnya tidak sesimpel itu. Jalan-jalan aja kalo di rincikan udah berapa tempat. Paket raker juga udah berapa tempat. Rincian persiapan-persiapan setiap kegiatan juga ga di rinciin berapa kali rapat. Yah, lumayanlah. Setidaknya libur di sela-sela persiapan UAS dan OSCE di gunakan cukup baik. Bisa jalan ama keluarga di sela rapat-rapat. Sejauh ini sih OK. Semuanya punya cerita tersendiri dan tentunya mempunyai kenangan dan pelajaran masing-masing. Semoga kedepan lebih baik, tentunya AKADEMIK harus lebih dan lebih lagi!

WASSALAM

1 comment:

Pages