Tuesday, March 09, 2010

abortus dari rahim calcaneus


Aslm,,,,,,,,

Hai,,, numpang cerita lagi yaw……

Huffftttt,,,
Ternyata gw gak sekuat yang gw kira. Ternyata hanya sampai sebtas ini. Dikukuhkan di gunung oleh senior2 yang juga akan mengjelma menjadi sodara nantinya hanya mimpi besar gw tahun ini…

Masih ingat postingan gw tentang badan khusus yang gw ikuti.. yang lama perekrutan anggotanya sampai 3 bulan… gw baru lewati satu hari dan gw sudah menyerah.. gak tau kenapa, keinginan gw buat ikut sampai selesai kegiatannya se masih ada, tapi dalam hati paling dalam selalu ada keraguan dan berpikir mungkin ini memang bukan jalanku…..
gw abortus dari rahim calcaneus.......

Jadi kemarin, gw pulang dari kegiatan sampai dirumah sekitar jam 11 lewat malam. Pulang dari situ, mulai deh keraguan itu semakin besar dan membuat gw berpikir untuk mundur saja,,, mungkin bukan jalanku disini atau mungkin gw yang tidak mau berkorban banyak untuk kesenangan gw sendiri………..
Padahal badan gw dah masih pada sakit gara2 tes fisik yang mereka langsungkan…
Semua perlengkapan juga udah gw siapin bwt ikuti kegiatan besok2nya,
Tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Arggggggggggggg,,,. Penyesalan sudah tidak ada artinya..
Iya gw emang ada rasa menyesal, tapi hati gw rasanya udah lega….
 Td gw dah melapor ke kakak2 panitia disana dan kakak2 itu blg “ kalian kami terima masuk baik2 dan keluar juga baik2” semenjak itu saya bukan lagi calon sodara mereka…….

Buat teman2ku yg masih pada bertahan,,,,,,,,,,,, semangat …….
Kuat,,,,,,,,, gw disini akan terus mendukung kalian apalgi buat dime dan wirna…………
kalian pasti bisa lahir jadi tunas baru dari rahim calcaneus..
Semangat yawwwwwwwwwwwwwwww…………….

ttd nini

No comments:

Post a Comment

Pages