Thursday, March 11, 2010

Pengen ngepost tentang dia

Berhubung dy gag hobi baca blog yang panjang lebar,, gw pengen cerita tentang dia.

Namanya ______ *jangan sebut merk*
Pertama kali ketemu pas telat bareng, yeah mungkin sama2 lelet lagi.
Jas almamateran, hawa2 bangun tidur, hahaha...
Inget bgd gw jg lagi buru2 karena telat..

Percaya love at first sight??
Gw percaya.karena gw bbrp kali merasakannya..
Begitu pula apa yang gw rasa ke dia..
Gw langsung Interest.
Dia yang ngajak kenalan, walaupun setelah itu dia melupakannya.

Setelah itu Di kls 1x lagi heboh dengan cowok cakep yg suka supermen sebut aja si S. Gw ngeadd si S. Karena dia temenan sama si S gw berharap si S salah satu tmn di FBx,, ternyata dugaanku gag meleset sedikitpun. Akhirnya gw ngeadd dia. Berharap dy masii mengingatku...hahaha,,
Ternyata dia lupa aku T.T,,

Bermodal wall2an, chattingan sampe pagi, kdg smsan..
Awalnya udah ngerasa ada peningkatan di antara qt*lebay*
Yah,,,selama liburan itulah yang kami kerjakan.
Mm..pas masuk kuliah, gw di kejutkan sama suatu hal. Suatu hal yang membuatku percaya karma itu ada. hari itu gw yakin, gw harus mengakhiri hubunganku sama bossQ*mantanQ*, hubungan jarak jauh yg gag mungkin berhasil dgn sifatnya yang cuek, dgn hubunganku yang memburuk dgnnya.. Gw bkn gag sayang ma bossQ tapi keadaan yang bwt seperti itu, gw takut nyakitin boss tp pada akhirnya gw nyakitin dia jg, setelah itu sehari setelahnya gw tau.. Gw inget bgd ternyata temen gw suka sama si merk, dan gw menikmati sakit hati..
Gw milih mundur en menjaga jarak*hahaha lebay bgd*
Sebenarnya gw ngerasa gag sebanding dgn teman gw *pesimis mode : on*

Beberapa bulan gw lalui dgn hanya sekedar sapa menyapanya.
Yeah karena gw temen, seharusnya gt..

Semua di mulai lagi dari insiden gw nyuci motor di deket rumah, ternyata dia jg.. Yeah, seperti biasa sekedar menyapa en basa basi busuk. hari itu gw mau ke jogja, en gw minta tolong pikonk nganterin gw ke kampus, karena gw janjian ma temen gw di kampus. Tp berhubung tiba2 pikonk gag bisa tanpa tau malu gw minta tolong dy nganterin gw...hahaha,,
Berhubung dia sangat baek dia dengan senang hati bersedia menolongku, malahan dia mau nganterin sampe stasiun.
Semenjak itu gw kadang smsan lagi ma dia.Sampai saat gw plg dari jogja.
Beberapa hari kemudian temen gw dateng en gw di todong harus ngajak dia jalan2, yeah akhirnya gw membawanya ke BNS. Awalnya gw rencananya pergi sama nobo*temen gw dr makassar* tp tiba2 dia ke jogja. Alhasil gw sendirian. gag mgkn gw sendirian. Tiba2 iseng ngajak si merk. Akhirnya berhasil jg...
Di mulai dari hari itu dan seterusnya gw deket dia. Yang cerita dia ke solo lomba basket klo menang dy nraktir gw klo kalah sebaliknya. Malam sebelum ke solo yang dia makan duren en gw blg mau en di beliin. Argh... Dia terlalu baik. Dan hari H yang seharusnya gw nraktir dia malah dia yang nraktir gw.
Dia orang pertama yang nonton ma gw*just ber-2*, gw ngerasa cocok dengan dia, gw bisa menjadi diri gw sendiri. Gw bisa mukul dia. Dia gag pernah protes karena gw kasar,,

Awalnya gw gag pengen berharap ma dia, karena gw takut. Tapi entah kenapa akhir2 ini gw berharap. Gw egois, gw mau apa yang gw harapkan terjadi. Tp semua gag semudah membalikkan telapak tangan..
Sekarang gw harus yakin semua yang gw harapkan bakal terwujud, klopun emang gag terwujud mungkin gw kurang beruntung, dia bukan jodohku, en pasti ada yang lebih baik dari dia.

^ vivi ^

No comments:

Post a Comment

Pages