There was an error in this gadget

Monday, March 15, 2010

Baca aja dah

Ehm... Sebenarnya ini bukan resensi film yah, karena gw ga taw cara resensi yang baik dan benar. Gw cuma pengen nyeritain tentang film yang gw suka :)
Jadi pas akhir January kalo ga salah gw ma Emi maw nonton tapi ga ada film yang bagus. Film bagus kita itu berarti film luar negri. Kita sok high class gitu ga maw nonton film Indonesia. Haha.
Tapi karena bener-bener ga ada film luar yang menarik hati akhirnya kita ngelirik film Indonesia. Gw lupa ada film Indonesia apa aja, tapi salah satunya ada Hari Untuk Amanda. Kata emi kemaren pemainnya pada datang ke M-tos buat jumpa fans. Trus gw tanya deh :

Gw : Mank sapa-sapa aja artisnya yang datang?
Emi : Ga taw, yang pasti ada Oka, yang kemarin gw bilang itu looh. Oka maw datang, gw nyesel nih ga pergi.
Gw : Nah loh bukannya kemarin lo bilang yang maw datang itu Okan yah?
Emi : Bukan, gw bilang Oka, Oka Antara.
Gw : OOOOOOOhhh..
Eh, mank Oka Antara yang mana?
Emi : Itu loh, yang main sinetron ma Manohara..
Gw : OOOOOOOhhh...
Emi : OOOh... OOOh.. udah taw belum?
Gw : Engga. hehe *cengengesan*
Eh btw lu nonton sinetron? Malu-maluin deh mi..
Emi : Apaan seh neh bocah?? Jadi nonton kagak nih? *melotot*

Iya, gw taw gw kadang suka ngelantur ga jelas.

Jadi karena gw penasaran sama Si OkaOka dan karena gw takut di timpukin emi pake sepatu dia yang wangi itu, jadi gw putuskan nonton Hari Untuk Amanda. Trus gw telpon deh Nini maw nonton atau gak? (waktu itu dia masih ada urusan di kampus) Trus kata dia maw dan dia pesan 1 tiket lagi buat Ira. Jadilah kita nonton ber-4! Oh yah di bioskop ketemu ka Bambang senior di FK sekaligus masih keluarga ama gw, dan dan dan dia bawa cewek. Kamprettttooo. Gw ga cemburu, tapi gw iri, sirik, dengki dan kawan-kawannya. Maaf curcol.. lanjut!!

HARI UNTUK AMANDA

Pemain :
Amanda : Fanny Fabriana
Hari : Oka Antara
Dodi : Reza Rahadian

Abis googling, hehe. Maaci mbah google..



Ceritanya tentang segala kerepotan persiapan pernikahan Amanda dan Dodi yang tinggal H-10.
Pada saat mendengar Amanda akan menikah, Hari mantan pacar Amanda mengirim kembali barang-barang yang pernah Amanda kasih ke dia. Salah satu benda yang paling ajaib menurut gw adalah kawat gigi amanda. Iya jadi kawat gigi bekas gitu di kasih ke Hari, buset dah gag ada yang lebih aneh apa?
Nah gw pikir pasti ketemunya, si Hari bakal nangis-nangis minta balik atau apalah, ternyata dugaan gw meleset. Hari malah godaiin Amanda dengan pura-pura gak ngelihat Amanda datang dan nyiramin amanda pake selang air buat cuci mobil. Maw ga maw Amanda ganti baju dengan baju Hari. Trus Amanda kan marah-marah yak ke Hari, dan Harinya cuek aja gitu malah godain Amanda dengan segala macam benda-benda yang pernah Amanda kasih buat dia. Dia bilang foto Amanda di situ cantik lah, Amanda aneh ngasih kawat gigi dan lain-lain.
Nah di situ gw mulai senyum-senyum sendiri ngelihat Oka, haha. Sumpah aktingnya tuh natural banged. Nakal-nakal gimanaaa gitu. Dan ehmm.. Dia seksi abiz.Sumpah dah ga pake lebay.


he is mine! he is mine! he is mine! no offense!!!


Trus gw lupa kenapa, akhirnya Amanda malah minta dia buat nagnterin undangan. Oh yah jadi film ini cuma nyeritain selama 1 hari. Jadi kayak Janji Joni gitu.
Jadi selama 1 hari itu Hari nemenin Amanda nganterin undangan.
Trus Dodi kan ga bisa fitting baju tuh karena sibuk akhirnya yang nyobain tuh baju Hari. Hiks sedih deh pas di situ, si Oka matanya bekaca-kaca. Tapi dia dengan sok kulnya masih keliatan nakal depan Amanda. Arrrgghhhh... Gw kangen Opi. (nah loh? haha)


unyu.unyu.unyu.. jangan sedih, kam tu mama sayang..


Nah ternyata undangannya itu ada salah tanggal kan dan Dodi lupa buat nempelin tuh tanggal-tanggal dengan stiker tanggal yang benar (ribet amat dah ngomongnya). Amanda udah emosi tuh, tapi seperti biasa Hari itu orangnya santai banged. Jadi lagi-lagi Hari yang nolongin Amanda buat pesen stiker dan bantuin Amanda buat nempelin satu-satu stiker itu di undangan. Uhhh... So sweet.


nempelin stiker di undangan..


Trus kan mereka nganterin undangan ke guru BPnya dan guru Bpnya itu ngirain Hari yang bakal nikah ama Amanda. Huhu. Guru BPnya banyak ngungkit masalah-masalah waktu mereka pacaran, oh yeah kenangan itu berputar-putar kembali di ingatan mereka. Lalalala. Mereka akhirnya keliling-kelilng sekolah dan masuk lab. Ternyata Hari anak IPS pertama yang berani nembak anak IPA (Amanda) di lab. haha.

Emm... Apa lagi yah gw lupa. Intinya seharian bersama Hari ngebuat Amanda jadi gamang, apalagi Hari beda banged dengan Dodi yang sibuk dan kaku. Hari orangnya santai, sering becanda, malah cenderung ke nyeleneh. Yayaya begitulah. Sampe malamnya Hari minta balik ama Amanda. Nah loh??? Jadi gimana kelanjutannya??? Nonton sendiri aja. Mampus, mamnpus deh lu penasaran. AHHAHAHAA *ketawa setan*
Pokoknya wajib nonton nih film, buat cewek-cewek biar ngerti antara apa yang mereka mau dan apa yang mereka butuhkan. Dan buat cowok-cowok bakal jadi lebih ngerti jalan pikiran cewek tuh kayak gimana. :)

Gw sepanjang film di putar, tereak-tereak norak gara-gara si Oka seksi banged. Huahahaha. Si Emi, Nini dan Ira juga ikutan heboh. Tapi emi tuh ga baeknya kalo gemas badan gw yang di guncang-guncang. Buset dah mentang-mentang gw langsing kayak boneka barbie, ehm. Nini, Emi dan Ira pada nangis, huuuu dasar tuh cewek-cewek cengeng! Gw dong ga nagis, cuma menitikkan air mata. haha.
Ira tuh yang paling heboh nangisnya, taw dah habis berapa tissue ampe pas keluar gw kaget ngelihat mata dia bengkak-bengkak.

Oh yah btw gw udah nyuruh beberapa orang buat nonton nih film, tapi cuma ada 1 orang yang kayaknya serius bakal nyari cd ato dvdnya. Yang lainnya ogah-ogahan kayaknya gara-gara ini film Indonesia. Padahal bagus taw, suer dah. Gw menobatkan Hari Untuk Amanda jadi Film Indonesia paling keren di antara semua film yang gw tonton sampe saat ini. KCB, AADC, Eifell i'm in love dll, semuanya LEWAT!

Ok, makasih yang udah maw baca postingan ter-geje ini yah.


Lof yu
Dhini :)

No comments:

Post a Comment

Pages