There was an error in this gadget

Monday, March 08, 2010

Nothing lasts forever, as always

Belum ada postingan baru. hehe. Ini dari notes Fb gw, udah dari kapan taon baru ingat belum posting di blog. Check it out! (sok gaul)

---------
Nothing lasts forever, as always
 
 Frinidya Firman
Dhini

gue ga nyangka, semakin umur kita bertambah, semakin banyak hal yang bisa kita pelajari. yang bikin gue ga nyangka, cara kita mendapatkan pelajaran ini bisa lewat berbagai macam hal, dan gue cukup amazed dengan cara-cara yang Dia berikan untuk memberikan pelajaran-pelajaran berharga untuk gue.

Gue baru saja mendapat pelajaran yang sangat berharga, tentang hal-hal dalam hidup kita yang selalu berubah tanpa bisa kita prediksi sama sekali.

Yang kita punya di dunia ini memang bukan punya kita sepenuhnya. Suatu saat nanti Tuhan bisa aja ngambil itu semua dari kita. Bukan cuma sebatas benda, tapi bisa juga Teman, Sahabat baik kita, pacar kita, atau mungkin Orang Tua kita.

cara Dia mengambil sesuatu dari kita bisa lewat berbagai hal, bukan hanya lewat 'mencabut nyawa'.

Gue baru sadar, setiap hal di dunia ini terus berubah,yah istilahnya roda selalu berputar. Okay gue memang sudah mengenal istilah ini selama bertahun-tahun, tapi gue baru mengerti maknanya secara dalam.

bagaimana seorang anak tega bisa membunuh ibu kandungnya sendiri, bagaimana uang bisa membeli pertemanan, bagaimana seorang yang baik bisa berubah 180 derajat jadi seorang yang buruk, dll.

bagaimana perasaan cinta bisa berubah cepat jadi kebencian, bagaimana persahabatan bisa langsung hancur hanya karena masalah sepele, bagaimana kehangatan antar teman bisa berubah menjadi kekakuan karena adanya dendam, bagaimana persahabatan menjadi renggang karena lingkungan baru, bagaimana rumah menjadi tempat yang tidak nyaman lagi ketika isinya sudah tidak sama lagi, dll.

intinya di dunia ini emang ga ada yang bisa kita prediksi secara tepat.

kita ga pernah tau, mungkin orang yang selama ini kita anggap tepat adalah salah dan mungkin yang kita anggap salah adalah tepat. kita juga ga pernah tau apa yang bakal terjadi pada kita ke depannya.

oleh karena itu, ini dia pelajaran yang gue dapet,

nikmati semua yang kau punya sekarang tanpa rasa sombong. jangan pernah cepat puas sama yang kita dapet. dan jangan pernah berhenti juga buat berharap karena sesuatu yang di depan kita bisa aja berubah tanpa ada peringatan sama sekali.

No comments:

Post a Comment

Pages