Wednesday, March 10, 2010

FK, Heries, Merk

gw ngepost judul spt di atas karena semua saling bersangkutan.

Semua berawal dari FK yg gw sayangi..
Bukan sayang kuliahnya, tp yg gw sayangi adalah temen2 gw yg ada di FK, gw bkn hanya dapet teman,tp gw jg dapet keluarga seperti mereka. Lebii tepatnya keluarga heries..
Heries 'heboh sendiri'.
Mm...mereka semua sllu bs menempatkan dmn mereka hrs serius, n dmn mereka hrs becanda,, itu yang harus gw contoh dr mereka..
Gw sayang pa'e n ma'e, mereka best couple bgd deh..
Pa'e rasa sayangmu bwt ma'e gag ada yg nandingin.
Gw sayang gank k alias kopros, yeah walaupun ngilani tp gw sayang kalian sasa,adis,cendol en ratong.
Gw sayang gank c alias cantik, hahaha.. Ines,nying2,pikonk kalian narsist amat buat gank spt ini..
Gw sayang mamah yg sabar walopun dikatain tua...
Gw sayang bogi yg kurus en sok2an sinis pdhal gag cocok blas, gw sayang ote yg wlopun kdg dy blagu tp dy baek, gw sayang bang asem dgn keanehanx, gw sayang bang ersyad yg bandel, lucu en ngemesin*pengen nyubit*
Mereka sllu percaya gw bs ngejalani hidup gw d FK,, padahal gw aja sedikit pesimis. Dengan adanya mereka, mereka slh satu penyemangat gw..
thx ya heries..

Merk, gw ngebut begitu karena setiap ada yang nyebutin namanya gw sllu bilang jgn sebut merk..
Merk.. Dia yang sudah mencuri hatiq, mengisi hari2ku,,
Gw gag bs cerita panjang lebar tentang dy..
Belum saatnya..hehehe,,,

^ vivi ^

No comments:

Post a Comment

Pages