There was an error in this gadget

Saturday, March 20, 2010

BAKSOS, INAU, MAPRES

Haaiii pengen cerita tentang LT.5 nih. huhuhu. Tapi takut kedapatan senior, dan habislah gua. Tidak ada Dhini kyut lagi di anatara kalian. berlebih. Gw cerita intinya aja yah.

Angkatan 2009 dalam keadaan kacau balau!! Bayangkan ada 2 acara besar yaitu Baksos Kader dan Malam Inaugurasi & Mapres, yang membutuhkan konsep kuat, dana besar, dan tidak kalah penting kekompakan.
Karena gw adalah panitia Inau, jadi gw lebih tau ke masalah-masalah yang ada di Inau. Bukan berarti gw ga tau masalah Baksos, tau seh tapi ga tau persis dan ga maw ngomong banyak tentang itu. Ok lanjut..


Masalahnya adalah kita sedang berada di FK, yang jadwal dari pagi sampai sore FULL. Belum lagi tugas-tugas bejibun, tutorial, pleno, praktikum dan lain-lain.Ditambah banyak banged yang tahun ini gak ikut pengkaderan, jadi panitia yang ngerjain acara ini juga ga sebanyak tahun-tahun kemaren. Trus banyak juga yang udah masuk badan khusus seperti gw Sinovia, yang berarti harus bisa membagi waktu biar tugas kuliah, sino dan inau bisa selesai. ALAMAK. Intinya? Waktu dan jumlah panitia KURANG.
Salah satu Status Update teman-teman yg  gw ingat, kurang lebih begini.

Rais, Ketua Panitia Inaugurasi :
"bisa kah sehari=30 jam???"

Yah, gw juga selalu minta ini...

xxx. Seksi Danus Baksos
"Di mana ko semua SAODARA"

Gilaaa, tajam, nusuk, nancep.

Jadi ceritanya panitia baksos ngadain bazar buat nyari dana, dan endingnya bazar itu sepi sekali, dikit banged yang datang dan yang datang itu yah mereka-mereka aja.. Gimana nggak acaranya itu malam selesai ngampus dan panitia Inau lagi ada rapat waktu itu. Belum lagi anak-anak yang ada kegiatan organisasi sampe malam. HUh.. Gw ngerasa gak enak waktu baca tapi maw gimana lagi? Gw di jemput ama sepupu cewek, kalo kita pulang kemaleman yang ada nenek gw bakal bawel nyariin kita. Hiks, maap.

Karena kebanyakan persiapan di adakan malam atau sabtu-minggu, jadi banyak anak-anak yang kurang waktu istirahat. Kalo pagi Lt.5 sepiiii sekali, banyak banged yang telat, tidur di kelas, gag merhatiin pelajaran buat ngerjain ini-itu, bahkan bolos demi acara-acara ini. Ya Allah...

Kalo istirahat, ada meja depan Lt.5 yang ngejual stiker, pin, ikat rambut, cemilan dan lain-lain. Dikelas ada yang keliling-keliling jual barang yang sama, ada yang nawarin panjar bazar, ada yang tereak-tereak minta kita kumpul alat sirkum, kumpul uang inau&baksos, sumbangin alat perkakas, nyari-nyari orang yang maw isi acara inau dll. Di belakang layar, pas istirahat cowok-cowoknya pada ngangkat balok, tripleks dll buat bikin baliho. Trus cewek-ceweknya di kelas pada ngelipat-lipat kasa dan handschuen buat sirkum. HAH.

Gila,,, pengkaderan ga ada apa-apanya deh di banding sekarang.
Lt.5 benar-benar sedang kacau balau.

Semoga acara kami sukses ya..

Btw gw kebagian tugas bikin desain logo Inaugurasi dan 3 spanduk buat inaugurasi dan 2 acara prainaugurasi.

Tetap Semangat :)
DHINI

No comments:

Post a Comment

Pages