Wednesday, June 03, 2009

Editan drama

Ya ampun,,eike yang sial ato apalah..dari td mao nge-post gag bs2,alias di tengah2 ngetik terjadi kesalahan teknis.hehehe,,
Memang butuh kesabaran kalo mw nge-post pake hp..
Gw mw nyeritain tentang editan drama koq malah nyeritain penderitaan gw..hehe...
---------------
Tao gag seh tentang drama gw,,hasilx udda di edit dr jaman jebot,tp pas udda selese di edit tu komp.gag bs ngesave.kt tukang servisx tu hard disk full...
Akhirnya dgn penuh kesabaran gw nunggu tu komp di perbaiki..oiy,tu komp.milik tmn gw..hohoho,,
Ternyata pas udda di perbaiki,,data2 pada kehapuz,anjrit bgd.dan itu artinya gw mesti nge-edit lg,dgn bantuan pcenya ditha dgn penuh kesabaran..gw ma dith mulai mengedit dr awal..hmm.bukan awal mulai editan,tp awl mulai drama,krn di awalnya pacex dith udh nge-edit dgn sgt bgs.hehehe,,
Kemaren seharian di dith rumah,,udah edit selese muncul box yg isinya hruz milih sent or don't sent.dan itu tandax tu aplikasi bakal di tu2p en bodohnya gw blom ngesave editan ntu,,yang hruznya udda sls,malah hruz edit ulg.. Akhirnya gw ma dith edit ulang en cepet2 ngesave..
Biz tu qt edit foto2 ank kelas yg begitu bnyk(emang ank kls gw..termasuk gw..narsist abiz),rncnanya mo di jdin movie sklian..udah separuh jalan,,tu box muncul lg en anjritnya gw jatuh di lubang yang sm..yg hruzx uddah selese akhirnya bru selese separuh..hiks..hiks..
Yang hruzx gw mw jalan ma pcr gw tersayang jam 7 malah hruz mundur jam 8 lwt,,emang nasib gw yg sial.
Pdhal gw udah gag ktmu 3 hari.hahaha..bru 3 hr,gw lebay bgd mcm gag ktmu sebulan ajjah..
Yg aslinya mw ngobrol ma dy gw mlh muter2 en di antar pulang doank,yg bysx 2 jam ktmu wkt terasa cpt apalagi yg gag nympe 1 jam,waktu detik ajjah..hiks,tragis bgd...
Mpe rumah jam 9,,gw pamerin tu editan yg bru jd sparuh ma mce,mom blg lumayan lah,,hehehe..
Gw sempat telp.nan bentar ma senama biz tuw teler,,hehe..biasa kecape'an..
--------
Skrg gw mw ke dith rumah,ngelanjutin getho,,en mw di kumpul.moga cepat sls.bye...

^ vie ^

No comments:

Post a Comment

Pages