Sunday, June 21, 2009

Menunggu

Menunggu...ternyata meletihkan....(lirik lagunya Ribas)
aNjrit....IJAZAH I Hate U,,,kenapa mesti nunggu selembar kertas yang sangad berharga itu...
Gara2 ijazah gw must menggagalkan recana gw berlibur ke MAKASSAR...
Gara2 ijazah gw must di Merauke lama2...
Gara2 ijazah gw must tag jalan2 di jakarta...
hanya 1 positifnya...gw bisa ama co gw lebih lama lagi...
Tiap hari gw di tanya mulu mo berangkat kapan...???
MENEKETEMPE???
ijazah ajah gag J...
Dr jkt ni aneh banged,,
Smw unv di suruh ngumpulin ijasah...Udah tao gt cepet donk krm ijasah...jaangan mentang2 MERAUKE di bagian timur jadi di kasih paling belakang...
harusnya di duluin...uda tau jauh...
KITA JUGA MAU MAJU....
Masa besok ru dikirim dari jakarta...Nyampe merauke kapand???Hmmm...Bikin emosi aja..

Ganti topik ah...
Kemarend malem gw bakar2 di iko rumah,,
Udda lama gag ngumpul ma anaq2....hohoho...
kangen banged....
Kemarend sempat berantem ma senama...
dy rada gmn2 gt...hix..hix..
oiy,,,gw mw pamerin poto gw pas kelulusan ma dy...hehehehe....

Mumpung masih ada waktu buat ber-narsist ria....
Kangen ma dhin ma ni2,,,
tiap hari just di humz...susah buat keluar,,menyebalkan...menyebalkan...
Gw ru inget...kemarend momz sempet liat potoQ ma senama...
Untung gw gag di introgasi...
mungkin mom berpikir gw lg menikmati masa muda...hohohoho.....
Gw mo nonton ajjah...
bye...

_Vhiey_

No comments:

Post a Comment

Pages