There was an error in this gadget

Saturday, June 20, 2009

JNS dan sOmething

Woiii.. woiii.. gw lupa, belum cerita soal JNS.
Jadi hari sabtu kemaren gw tes JNS di Unhas, gila yah pagi2 dah mandi, bis Unhas agag jauh dari rumah en daerah macet juga. Jadi pas gw mandi ada insiden kecil, tulang ekor gw tatoki di kloset. Hauahhaha. Masya Allah sakit banged!! Pada belum pernah rasa kan?? Rasanya tuh kaya tulang kering yang tertoki di kayu. Duh..duh.. mpe sekarang yah, gw duduk gag terlalu pas di tulang ekor. Huhuhu.

Lanjut yah, di Unhas ketemu Trisno aja.
Soalnya?? Jangan ditanya!!! Susah mampus. Gw Cuma bisa jawab setengahnya dan itu belum tentu benar semua. Kemampuan ipa (Biologi, Kimia, Fisika, dan Mantematika IPA) ada 60 nomor, waktunya Cuma 1 jam 15 menit, sedangkan kemampuan dasar (Matematika dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris) ada 60 nomor dan waktunya Cuma 1 jam. Yak bagusss. Gw yang biasanya ngerjain soal bahasa Indonesia di baca ulang2, ini gag sekali baca soal langsung jawab. Matematika dasarnya aja lebih susah daripada soal UAN apalagi Matematika Ipa, ckckck.. seandainya gag ada system salah minus (-), gw jawab semua deh walaupun asal. Tapi ini wuih,, gag berani, bisa habis poin gw!! Trus kalo gag salah peserta ujian lebih dari 1200 orang dan 800 orangnya ngambil jurusan kedokteran dan kayaknya yang diterima Cuma 50an orang. Astagfirullah..Gw harap ada nama FRINIDYA di antara 50orang itu. Amien…

Lanjut yah, kan sore sampe malamnya gw ga ada kegiatan di bimbel, ada sih tapi gw ma ni2 malas, hehe. Malam minggu di rumah,, hmm bete banged. Gw ma Ni2 mulai memikirkan rencana buat jalan2, tapi yah gitu deh cukup disimpan dalam hati, gag berani bilang ma bokap. Selalu aja kayak gitu.. Kacian… Ahirnya bis sholat maghrib, gw keluar kamar, ada bokap nonton depan televisi,, ok gw mulai nyanyi2 meluapkan perasaan..

“Bete…bete…akh..bete…bete…akh…” gw nyanyi2 GEJE
“Pergi jalan2 sana..” kata bokap to the point. Ok, Bokap selalu bisa nebak jalan pikiran gw, bukan Cuma sekali, tapi sering. Ni2 aja mengakuinya.
“Ah.. kemana?” gila seneng banged dengar usulan bokap, tapi sok kul. Biar gag keliatan banged pengen jalan. Hohoho
“Ke Mall to.. Ke Mall Ratu Indah. Belum pernah ke sana to??”
“Belum” tetap sok kul, padahal dalam hati udah sorak2 kegirangan.
“Pergi sudah.. Bertiga sama Uni en Ni2” Uni itu salah satu sepupu gw di Makassar
“Ih.. masa Cuma bertiga??” padahal dalem hati senang coz gag ada bokap yang buntutin.
“Iyoo too.. Ngapain juga etta ikut?? Kayak body guardnya kalian aja”
“Aih.. kayak bodok2 aja bertiga, ngapain…” masih sok lugu. Huahahah.
“Jalan2 too, pigi makan kah,.. ini…” kata Bokap sambil ngeluarin dompet. Trus ngasih beberapa lembar ratusan ribu ke gw. Di situlah, gw gag bisa nahan kegirangan gw.
“betul ni???” sok kul, padahal bokap udah taw gw girang. Bokap ma nyokap tuh suka gangguin gw dengan julukan “mata ijo’. Bis gw morotin ortu banged.. huahaghaghag.. gag apa2 kan yah morotin ortu?? Dari pada morotin teman ato pacar?? Ihh.. gag deh. amit2 punya sifat kayak gitu.
“Jalan sudah, ajak uni keburu malam”
“………….” Tanpa ngomong apa2 langsung ngilang ke kamar Uni. Bis itu masuk kamar, joget2 gag jelas depan ni2 trus langsung cabut.
Di sana Cuma keliling2 mall GEJE, trus makan di KFC,, dan dan dan ke Gramedia.
Gw kan udang browsing2 novel keren, en gw tertarik banged ma novel TITANIUM. Jadi pas di Gramed gw cari deh tuh novel, hasilnya??? Nihil. Akhh.. sialan. Emang sih termasuk novel baru tapi ya elah masa gag ada she, aga gaul amad.. Udah malas aja tuh.. Tiba2 teringat ma sesuatu TWILIGHT!! Huahaha. Langsung gw cari, en langsung dapat! Twilight kan ada 4 seri tuh, nah gw walaupun udah nonton Twilight pertama masih pengen baca twilight pertama coz banyak yang bilang novelnya lebih keren dari pada filmnya, tapi kampretnya twilight pertama habis!!! Arrghh.. ada sih tapi yang paketan gitu, jadi langsung beli 4 seri sekaligus, lebih murah lagi. Uang she ada yah, tapi gw takut aja tuh novel gag sesuai dengan selera gw, makanya maw coba beli seri1 aja dulu, tapi karena gag ada gw beli seri 2 deh judulnya New Moon.

Gag nyampe 2 hari tuh novel udah selesai gw baca,, dan gw sukaaa.. sialan! taw gitu langsung beli yang paketan ajah. Huh..
Gag kerasa udah malam minggu lagi, kayaknya malming ini dirumah aja deh. huff.. besok ada gladi resik SNMPTN lagi. Do’ain gw dapat nilai tinggi yah..



_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages