There was an error in this gadget

Wednesday, June 17, 2009

Lulusan en JNS

Halo,,, halo,,, halo….
Lama tak muncul ne… ada sedikit masalah ma kartu n hp gw, makanya gw sekarang jarang ol, padahal tangan gw udah gemezz banget pengen otak atik fs gw. Selain itu, biasalah orang siboek..hehehe
Tapi emang beneran siboek kok, siboek dengan kegiatan di jild tempat bimbel gw untuk sementara ini..
Udah hampir 3 minggu gw ikut bimbingan di sana.. awalnya gw sebel banget ma tu tempat bimbingan( udah sempat dijelasin ma din di postigan sebelumnya kan), tapi setelah beberapa hari berlangsung gw jadi agak betahan di sana karena ada someone…hehehehe
Gak istimewa banget se( tetap Ai dong yang paling special), tapi ya setidaknya jadi penyemangat buat datang ke tempat bimbingan…hehehehe
Oke, kita ganti topic pembicaraan..

Hari ini, gw seneng banget tapi agak sedikit sedih juga.. senangnya karena hari ini adalah hari pengumuman kelulusan gw, n gw lulus…………… hore,,,hore,,, gw juga jadi lulusan ke 4 terbaik di sekolah….hohohoho, gw sangat terharu banget n sangat bersyukur banget sama allah…. Pokoknya seneng banget… tapi sedihnya, itu berarti hari ini pula gw bukan lagi menjadi siswi di SMA N 1 Merauke, gw udah jadi masyarakat biasa yang sudah harus lebih berhati-hati n lebih dewasa memutuskan segala sesuatunya..(gw ngomongnya berat bengat yaw,hehehe)

Gw gak ikutan coret-coret baju,hiks,hiks,hiks…. Padahal ini adalah salah satu cita-cita gwe….nasib membawa gw ke makassar makanya gw jadi gak ikutan coret-coret baju… sedih banget rasanya,,, tapi disini gw kan gak main-main atau sekedar liburan, di sini gw berjuang juga untuk masa depan gw, so kesedihan itu bisa tertutupilah….

Gw kangen kalian semua yang ada di meroke, mce, pce, dira, dilla, semua keluarga besar gw di sana, vivi, retha, dawin, dan temen-temanku yang lain(apalagi Ai)… kapan kita ketemu lagi ya? Gw akan sangat menunggu waktu itu,,,, di mana kita bisa reunian…hehehehe.. gw gak kan lupa deh masa-masa kita di SMA… emang bener neh, kata orang-orang, masa SMA adalah masa yang indah….

Sabtu kemarin gw udah ikut JNS di unhas… oke pertana kali yang muncul di otak gw pas lihat soal JNSnya adalah “Gila Soalnya susah banget”… gw jadi ciut n down gitu… yaiyalah, karena itu berarti kemungkinan gw lulus tes ini kecil.. tapi harus tetap semangat se, karena inikan baru awal, masih ada tahap-tahap selanjutnya yang harus dihadapi..…

Permohonan gw ma allah se, gw pengen allah meridhoi gw ma don untuk lulus tes ini… gw ma don dah berusaha ya allah, hasil akhirnya gw serahkan ma Engkau… yang selalu gw yakini dalam hati, Engkau pasti memberi yang terbiak untuk umatmu…

Okedeh, kayaknya sekian dulu ne postingan gw kali ini… sekali lagi thanks good, mksh mamaku tersayang, miss u all..(guru2ku, teman2ku, n special buat ipoel miss u so much…hehehe)
nini

No comments:

Post a Comment

Pages