There was an error in this gadget

Wednesday, June 17, 2009

LULUS!!! huahahha.

GW LULUS!!!!! YAIIIIY…..
Seneng??? Banged dounk. Yeeeee…. Gag bisa di ungkapin dengan kata2 deh. Sekarang dah gag ada beban, yang penting udah lulus. Soalnya lulus tuh harga mati buat gw. Karena walaupun dah di terima di univ apapun, bonyok masih ‘tanda tanya’ buat kuliahin gw kalo ga lulus. Apalagi kayak sekarang yang memang belum di terima, duughhh di nikahin kale gw!! hohoho

Tapi sedih deh, gag ada di Merauke sekarang. Padahal gw pernah bilang kalo misalnya lulus, gw bakal peluk nyokap. Huhuhu.. So sad. Tapi tak apalah, toh gw di sini juga buat masa depan yang lebih cerah! tssaaahh. Hahahah. Ow yah dan teman2 gw?? Pastinya mereka dah saling coret2an baju. Mupeng,,, argggghhh.. sabar bu..

Eh, gw seneng lhoo.. Vy2 maw ke makassar, gw bener2 butek di sini. Mudah2an kalo Vy ke sini, bokap maw ajak kita liburan ke mana kek. Coz bokap pernah bilang ke sepupu gw, baru boleh liburan kalo semua tes udah selesai. OMG.. SNMPTN bulan juli, masih lama taw. Gw dah maw meledak di sini saking buteknya.

Ok. Gw baru selesai telp Nitha (temennya Opi) buat nanya kebenarannya!! Kebenaran apa dhin?? Kebenaran tentang kelulusan opi, opi bilang dy gag lulus!! Ya oloh.. gw dah sedih ajah tuh, gag tawnya BOONG. kamVreet.

Cerita yang lain yah..

Hari kamis kemaren, ada someone dari masa lalu kembali.. nyahaha. Lebay. Gag deng, gag kembali. Cuma tiba2 ngehubungin gw. Tebak hayoo tebak.. hihihihi.. pada gag taw kan? Yaiyalah kan belom di kasih taw. Makanya tebak dulu...hayoo.. hayo.. aghh.. gag jadi ah, pada gag bisa nebak. Gag seru.. capek..

“halo” sapa gw
”halo. Dhini?”
“iya. Sapa ni?”
“kw gag usah taw ni sapa. Ni dhini bukan?”
“ihhhh.. iya ni dhini. Ni sapa she?” sedikit gondok.
“kw dah lupa sa iyo?”
“owh.. Leo. Kenapa Leo?” ok, gw budek disaat gag tepat.
“apa?? Leo?? Leo sapa?”
“ loh?? Tadi kw ndiri yang bilang leo. Kenapa sih? Cepat udah..”
“Mank kw taw sa sapa?”
“Leo tooh, anak IPA 2. Napa she?”
“huahahaha. Hayo..hayo.. Leo tuh sapa?”
“ih.. apa she nih orang perasaan tadi kw ndiri yang bilang namamu Leo.”
“sa gag pernah bilang sa Leo. Tadi kw yang bilang sa Leo”
“tadi kw bilang”
“ikh… gag”
“kw bilang”
“gag”
“yawdah ne sapa?”
“tebak donk”
“gag taw” gw malas mikir
“hayolah..”
“gag mood maen tebak-tebakan.
“……………” do’i diem
“Sapa she?”
“makanya tebak”
“hehehe. Iyah2.. ciri-cirinya donk!”
“malas”
“igghh.. mana bisa nebak!!!”
“sa Denny. Taw??” pas dengar dy ngomong gini, gw langsung, dagdigdug gag jelas
“ow Denny” gag taw maw ngomong apa..
“Denny yang mana hayo?”
“Denny.. Denny.. Denny yang mana yah? hahah” pura-pura goblok
“tuuh kan”
“hahahha”
“ingat gag ma Denny?”
“ iya..iya…” kata gw sok kalem.
“Denny yang mana tuh?”
“kakak kelasq kan? Angkatan 2 taon lalu?”
“maksudnya??”
”yah, sa kelas 1 dan waktu itu kw kelas 3.”
“owh…”
“kok owh sih??”
“bilang Denny Po**** aja napa she?”
“hahahaha. Iya iya iya Denny Po****”

Hahahah. Lee Dong Wook wannabe!! Yihiiiii.. seneng?? Iya donk. Cowok cakep gitu looh. Itu tadi sekilas percakapan gw ma doi. Awalnya do’i Cuma nelpon lima menit Cuma buwat mastiin z ingat. Trus jam2 11 do’i sms, yah tapi apa boleh buat kartu gag bisa sms. Jadi dengan sangad terpaksa gw cuekin,, ehh do’i nelpon. Yess!! Hahaha. Telponan dari jam setengah 12 mpe jam 3! Kalo hape gag mati karena low bat mungkin gag berhenti telp kale. Hihi.

Asik ngobrol ma do’i, orangnya gag sombong, punya bahan pembicaraan yang enak, nyambung, dll. Ada kan yah cwo yang kalo ngomong terlalu melebih2kan dirinya, apalagi kalo berasa ganteng beehh lebay deh, tapi doi gag she, biasa2 aja. Yah, itu pas ngobrol ma gw she, gak taw kalo ma org lain. Tapi do’i dulu kalo ngomong ma gw agag2 gimana yah?? Yah, masih ada segan gitu. Sekarang?? Udah gag! tapi do’i juga blg gw berubah, katanya dulu pendiam, kalo di ajak ngomong Cuma iya2, suka ketiduran kalo lagi telponan (yang ini gw lupa.haha), cuek, gag respek, dll. Hahah. Dy masih ingat ketemu di toko, masih ingat pernah jalan pas gw bis sakit, masih ingat minta no gw di sapa, hahha. Yaiyalah ingat dhin, bukan karena hal itu penting tapi karena ingatannya masih normal, kalo doi lupa itu baru gag wajar. Heheh. Ngarep lebih.. gag lah becanda.
Gw sangad berharap do’i gag comber, ada kan cwo yang mulutnya.. ih.. malasin banged deh, cerita kemana-mana en lebay, padahal Cuma telponan en say hello. Agag trauma aja ma cowo2 kayak gitu, cowok2 kePDan. Mudah2an deh do’i gag masuk golongan itu. Amien…

Eh.. gw ngepost kepanjangan yah?? Hehehe.
Ok deh, bye!!


_Dhini_

No comments:

Post a Comment

Pages